Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sport

Launching PTM Belimbing Sekaligus Pertandingan Zonay Cup Pertama.

Ari (kiri) menerima juara pertama di serahkan langsung oleh ketua RW 02 Pahruroji (kanan) di dampingi Amin Zonay (tengah)

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

Telah berlangsung lomba tenis meja yang diselenggarakan di RT 02 RW 02 Jalan Madrasyah, kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok oleh (Persatuan Tenis Meja) PTM Belimbing dengan kategory umum yang di ikuti oleh 27 peserta.

Donny Ardianto ketua PTM Belimbing mengatakan, acara ini bertujuan untuk lebih meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga tenis meja di kelurahan Pasir Putih khusunya di lingkungan RT 02/02.

“selain itu juga sebagai mempererat silaturahmi para pecinta tenis meja dan untuk menggali potensi dan bibit-bibit atlet tenis meja nantinya. Acara ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 12-13 Desember 2020,”jelasnya, pada Minggu (13/12/2020) malam.

Dalam sambutannya Donny Ardianto saat pertandingan final, dimana acara ini dapat terselenggara sebagai tekad untuk dapat lebih memperkenalkan tenis meja dan meningkatkan potensi atlet agar dapat lebih baik lagi dan dapat berprestasi, menang kalah bukan tujuan, tetapi semangat untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi.

“acara ini digelar untuk dapat memacu semangat waraga untuk lebih berprestasi di kancah lokal, terlebih saat ini kita masih dalam suasana yang harus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19. Dan saya berharap olahraga ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, apalagi tadi pak RW bilang, akan membuat pertandingan tingkat RW 02 khususnya,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Pahruroji ketua RW 02 sangat mengapresiasi kegiatan PTM Belimbing, meski baru di launching peserta begitu banyak, mudah mudahan tenis meja yang sudah dilaksanakan membuat warga semakin semangat dalam berolahraga.

“saya sebagai ketua lingkungan sangat mengapresiasi untuk kegiatan olahraga ini, selanjutnya, saya meminta untuk diadakan kegiatan ini untuk se-RW 02, secara pribadi saya akan memberikan hadiah utama untuk pemenang sebesar Rp.2500.000, secara teknis, silakan panitia yang mengaturnya,”ajak Gareng pangilan akrabnya.

Sementara, Amin Zonay selaku donatur utama kegiatana PTM Belimbing Zonay Cup I (Pertama) mengatakan, acara ini dapat berjalan sukses terlihat dari antusias para peserta dan jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini. Zonay berharap bukan menlihat berapa jumlah hadiahnya, namun semangat olahraga yang utama, bagi yang belum berhasil hari ini terus belajar dan dapatkan kesempatan meraih juara di acara berikutnya.

“jumlah total hadiah di Zonay CUP I sebesar Rp.2000.000, semoga kegiatan ivent seperti ini terus dilaksanakan demi memajukan olahraga tenis meja khusunya di wilayah Pasir Putih pada umumnya, selanjutnya program berikut, PTM Belimbing akan mengunjungi PTM-PTM se kota Depok untuk mengasah kemampuan dalam pertandingan,”bebernya.

Erwin Jurnal menambahkan, bahwa melalui turnamen tenis meja ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet generasi milenial, sekaligus membantu pemerintah kota Depok dalam bidang olahraga tenis meja khususnya.

“di acara ini juga kami selaku panitia akan memberikan cinderamata kepada Ustadz Nurhadi (67) tokoh masyarakat yang di usianya sudah tidak muda lagi, namun semangat olah raga di bidang apapun selalu aktif, untuk itu, sebagai simbol semangat untuk generasi berikutnya, kami akan memberikan sedikit pengharagaan untuk beliau,”tambah Erwin Junior yang pernah aktif di PTM tingkat Nasional.

Zonay (kiri) Ustadz Nurhadi (tengah) saat menerima cinderamata dari PTM Belimbing, Pasir Putih ,foto nez)

Untuk Peserta yang mendapatkan juara diantaranya, juara pertama di raih oleh Ari, Juara Kedua Kemon, Juara Ketiga Sartono dan Juara harapan empat Ustadz Usman, masing masing mendapatkan pila dan uang pembinaan dengan jumlah total 2 juta.(nez)

Peserta dan Panitia saat usai pertandingan Final PTM Belimbing, Zonay Cup I

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: