Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kecamatan Bojongsari Laksanakan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Menyambut bulan suci Ramadhan kecamatan Bojongsari melaksanakan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan yang dilaksanakan pada Rabu (7/4/2021) di aula kantor kecamatan.

Sekcam Bojongsari Dzikri Dwi Darmawan menyampaikan, Ramadhan tahun ini tahun kedua melaksanakan ibadah puasa di tengah wabah pandemi, dan tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun kota Depok mulai landai.

“Mari kita tingkatkan ketaatan ibadah dan akhlak mulia, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah, meskipun di tengah wabah pandemi,”jelasnya.

Selain itu, kegiatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan sekaligus memberikan bingkisan kepada 7 ASN yang sudah purna bakti.

ASN Purna Bakti kecamatan Bojongsari, di acara Tarhib Ramadhan.

“Ada tujuh ASN di tahun ini yang purna bakti di antaranya, Unariyah pelaksana Pondik Petir, Saepudin Sekel BSB, Mahpudin Pelaksana BSB, Dody Kasi Kemas Duren Seribu serta, Nawawih Kasi Pem Duren Mekar, Abas Staf BSB, Nurbakti Lurah Bojongsari,” imbuhnya.

Hadir di kesempatan ini, Lurah dan staf kelurahan se-kecamatan Bojongsari serta ustadz Saefudin sebagai pemberi tausiyahnya yang mengangkat tema ” pentingnya mengucapkan kalimat tasbih,”(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Sawangan. Komunitas Lingkungan Hidup dan Kali Pesanggrahan Green Campbone (GC) geram atas tindakan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab, karena telah melakukan...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

%d blogger menyukai ini: