Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Alumni SMUN 1 Pamulang Santuni Yatim dan Donor Darah.

Dapur Remaja Radio| Pontir.

Baksos dan donor darah alumni SMUN 1 Pamulang bekerjasama dengan PMI Tangsel serta Panti Asuhan Hidayatullah yang berlangsung pada, Jumat (2/4/2021).

Sebanyak 31 peserta yang mendaftar sebagai pendonor, berlangsung dari pukul 08-10:30 wib, kegiatan ini di suport sepenuhnya oleh lurah Pondok Petir, ketua LPM, Bimas dan Bhabinsa, Camat kecamatan Bojongsari, bertempat di Masjid Haifah Hidayatullah RT 01 RW 05 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Depok.

“kami bersyukur kegiatan baksos dan donor darah berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah peserta donor cukup tinggi, awalnya ada 41 pendonor tetapi dari hasil yang di dapat hanya 31 peserta yang berhasil mendonorkan darahnya,”jelas Habibi ketua pelaksana.

Dikatakannya, kegiatan diawali dengan donor darah selanjutnya dilanjutkan dengan santunan dan makan siang kepada sejumlah anak yatim.

“Saya sangat bahagia bisa berbagai bersama anak-anak yatim, kegiatan baksos ini sudah di agendakan secara rutin setiap satu bulan,”bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya , baksos dan donor darah kali ini adalah pertama kali, untuk bekerjasama dengan PMI Tangsel.

“mudah mudahan dapat membantu sesama kita yang membutuhkan, terutama persediaan kantong darah, semoga komunitas kami senantiasa istiqomah dan dapat memantik semangat kami agar hidup lebih bermanfaat bagi sesama,”bebernya.

Ditempat yang sama, H.Murtadho mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat kepada anak-anak yatim juga sebagai wadah edukasi yang bermanfaat kedepannya.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas Alumni SMUN 1, kegiatan ini sudah yang kedua kali dilaksanakan, semoga kegiatan ini menjadi pembelajaran (edukasi,red) bagi anak – anak bahwa untuk membantu sesama kita dapat memberikan apa saja yang bermanfaat seperti kegiatan yang di laksanakan kali ini,”imbuhnya.

Ketua LPM pondok Petir, Rahmat Hidayat, mengatakan, kegiatan kali ini berbeda, sebelumnya hanya santunan namun kali ini sekaligus donor darah. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: