Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

TP PKK Duser Berbagi Untuk Ringankan Beban Warga

Ketua TP PKK Duser Ika Karmila saat memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat angin kencang (foto,sumber)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Dampak angin puting beliung yang memporak porandakan sebagian wilayah keluraha Duren Seribu kecamatan Bojongsari, Depok menyisakan kesedihan bagi warga yang rumahnya rusak akibat bencana alam.

Dengan kejadian ini telah banyak pihak yang hadir untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah, hal ini juga membuat kader PKK yang di temani ketua TP PKK tergugah untuk membantu warga.

“keprihatinan kami kepada rumah warga yang rusak akibat di hantam angin puting beliung yang terjadi di beberapa RW di kelurahan Duser, hari ini kami hadir untuk berbagi,”jelas Ika Karmila kepada dapurremaja.com pada Jumat (26/3/2020).

Dana yang dihimpun oleh kader PKK secara sukarela, kegiatan ini hanya inisatif bersama karena PKK peduli.

“Alhamdulillah perhatian masyarakat Duser kepada warga yang mendapatkan musibah begitu antusias sehingga kami selaku kader yang bergerak mencari dana, semua warga sangat peduli, sumbangannya bukan besar kecilnya namun kepeduliannya terhadap sesama sangat luar biasa,”beber Ika.

Perlu diketahui korban akibat angin puting beliung yang terjadi pada tanggal (18/3/2021) sebanyak 84 bangunan rumah tinggal serta sarana ibadah yang rusak.(dasuri/dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: