Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Qonita Berikan Bantuan Untuk Perbaikan Musholah An-Nur di Duser

Qonita Lutfhyah saat tinjau dan berikan bantuan, untuk musholah An-Nur Duren Seribu .

Dapur Remaja Radio| Duren Seribu.

Dampak dari musibah angin puting beliung yang terjadi di kelurahan Duren Seribu (Duser) mengakibatkan satu sarana Ibadah rusak akibat terjangan angin yang memporak porandakan wilayah RT 01 RW 02 kelurahan Duren Seribu, Bojongsari Depok.

Dengan kejadian tersebut membuat banyak kalangan yang langsung turun membantu korban yang terkena musibah, bukan hanya pemerintah, kepedulian juga datang dari Anggota DPRD Kota Depok, Hj.Qonita Lutfiyah.

Wanita yang telah didaulat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan untuk perbaikan Musholla An-Nur yang terkena dampak angin puting beliung.

“Iya, atas nama PPP Kota Depok kami memberikan bantuan fasilitas kepada Mushola An-Nur yang terkena angin puting beliung,” kata Qonita, pada Selasa (23/3/2021).

Qonita mengaku prihatin atas apa yang menimpa Mushola An-Nur. Meski begitu, dia bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban.

“Alhamdulillah tidak ada korban,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Qonita mengajak seluruh Umat Islam agar sentiasa berusaha memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa Mushola An-Nur bisa dijadikan cerminan agar Umat Islam diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Setiap bencana bisa kita jadikan I’tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ayo kita kembalikan diri kita kepada-Nya,” pungkasnya.(onez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...