Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Paska Puting Beliung, Walikota Depok Dan Camat Bojongsari Tinjau Musholah An-Nur di Duser.

Dapur Remaja Radio| Duren Seribu.

Belum lama ini wilayah kelurahan Duren Seribu (Duser) kecamatan Bojongsari, Depok di porak porandakan angin puting beliung, sehingga menyebabkan kerusakan rumah warga dan tempat ibadah rusak.

Sementara Walikota Depok Mohammad Idris bersama Camat Bojongsari Dede Hidayat meninjau lokasi bencana pada Minggu (21/3/2021) pagi.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, pemerintah kota Depok, mempunyai anggaran tidak terduga untuk penanganan Covid-19 sebesar 99 Milliar di tahun 2021.

“Kita mempunyai anggaran tidak terduga prediksi Covid-19 di Tahun 2021 menjadi 99 Miliar dari tahun 2020 cuman 20 Miliar,”ujarnya kepada Poskota di lokasi.

Dari dana yang ada tersebut, lanjut Idris, masih meningkatnya Covid-19 sekarang tersisa anggaran 40 M.

“Sisa anggaran yang ada sudah digunakan untuk masalah Covid-19. Sehingga untuk bantuan para korban yang ada di Kelurahan Duren Seribu akan kita liat dulu masih dihitungkan jumlahnya berapa,”ungkapnya.

Hal ini dilakukan lanjut Idris, ada beberapa bencana longsor di tempat lain yang perlu diperbaiki selain bencana angin puting beliung di Kelurahan Duren Seribu.
“Menunggu dana bantuan turun, masih ada perhatian dari temen-temen relawan bahkan PMI berupa material dalam memperbaiki kerusakan atap rumah warga akibat puting beliung,”tambahnya.

Tinjauan kali ini Walikota Depok didampingi Camat Bojong Sari dan Lurah Duren Seribu Suhendar, Walikota Depok, melihat keadaan Musolah An-Nur di RT.01/02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok akibat puting beliung. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...