Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

PKM Mahasiswa Unpam Teknik Elektro Kepada Masyarakat di RW 14 Bojongsari

Mahasiswa aunpsm jurusan Teknik Elektro saat sesi foto bersama dengan ketua RW 14 usai acara (foto istimewah)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) Jurusan Teknik Elektro melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di RW 14 kelurahan Bojongsari kecamatan Bojongsari, Depok yang dilaksanakan pada Minggu (7/3/2021).

Ariyawan ketua Kaprodi jurusan Elektronik mengatakan, kegiatan ini adalash sebuah wujud implementasi tri dharma perguruan tinggi kepada masyaraka.

“PKM ini adalah sebagai wujud implementasi tri dharma perguruan tinggi, dimana salah satu perwujudan penelitian dan pengabdian sehingga program ini dapat secara langsung dirasakan kepada masyarakat,”jelasnya.

Dikatakannya, lanjut Ariyawan, kegiatan PKM ini terus dijalankan kepada mahasiswa secara kontinyu yang tidak terlepas dari kegiatan pendidikan di Universitas.

“saya berharap kepada mahasiswa untuk penerapan ilmu yang telah didapatkan di dunia kampus bisa teraplikasi dikehidupan masayarakt karena mahasiswa mempunyai peran penting kepada masyarakat,”ucap Ariyawan

Ditempat yang sama, ketua paguyuban RT RW Daud Sulaeman sangat mengapresiasi kegiatan PKM mahasiswa UNPAM jurusan Teknik Elektro dan para dosen untuk pengabdian dilingkungan RW 14 kelurahan Bojongsari yang dilaksanakan selama tiga hari yang dilaksanakan sejak tanggal 5-7 Maret 2021.

“sangat senang dan apresiasi atas kegiatan PKM yang dilakukan oleh mahasiswa Unpam jurusan teknik Elektro ini dan mengucapkan terimkasih atas kehadiran para mahasiswa dan para Dosen Unpam,”ucap Daud juga sebagai ketua RW 14.

Daud mengatakan, dikesempatan ini mahasiswa UNPAM selain melakukan penyuluhan kepada masyarakat juga melakukan pemasangan lampu penerang jalan sebanyak 8 titik dan memberikan alat pengeras suara (sound sistem) di Masjid Al Mu’min dilingkungan RW 14.

“saya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan kembali dilingkungan RW 14, melalui kegiatan PKM dengan Kelompok lainnya dari mahasiswa Unpam selanjutnya,”harapnya.

Pendi salah satu mahasiswa Unpam merasa senang melaksanakan PKM di Kelurahan Bojongsari, khususny RW 14 pasalnya dibeberapa tempat yang sudah kami ajukan melalui surat permohonan banyak yang menolak.

“alhamdulillah kami sangat berterimakasih bisa melaksanakan PKM di RW 14 warganya sangat ramah dan akrab,”bebernya.(onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: