Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

ASN Bedahan Positif C19 Kantor Tutup Selama Tiga Hari.

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Kantor kelurahan Bedahan, Sawangan Depok tutup sementara salama tiga hari, dikarenakan ada satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

“sementara kantor pelayanan kelurahan Bedahan tutup selama tiga hari karena ada satu ASN yang positif C-19, ” Jelas Hasan lurah Bedahan pada Rabu (3/2/2021).

Kantor kelurahan Bedahan yang berada di Jalan H Sulaeman. Lurah Hasan melakukan tindakan tersebut bertujuan untuk sterillisasi dan penyemprotan di seluruh ruangan kantor kelurahan.

“Setelah dinyatakan positif dari hasil swab puskesmas, kami (lurah) meminta kepada PMI Pusat untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan, ” ucapnya.

Sementara itu,  ASN yang positif langsung melaksanakan isolasi mandiri, dan penutupan kantor kelurahan dan pelayanan tutup total, karena petugas pelayanan juga sedang kurang sehat.

Semua pelayanan kami tutup total hingga tiga hari kedepan, selain satu ASN yang positif juga staf pelayanan lagi kurang sehat, untuk mengantisipasi penyebaran kami tutup total dan hari Senin (8/3/2021) baru kami buka, “tegasnya.

Pihak kelurahan telah melaporkan penutupan kelurahan akibat covid-19 kepada satgas utama COVID-19 tingkat kota dan kecamatan, setelah di ketahui hasil swab pada Rabu (3/3/2021). (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...