Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Komunitas Perindu Surga Berbagi Kepada Yatim Dan Dhuafa Ponpes.

komunitas Perindu Surga berbagi kepada yatim dan duafa yang berada di Pondok Pesantren Hurriyyatul Amien Desa Jampang. (Istimewah)

Dapur Remaja Radio|Bogor.

komunitas Perindu Surga berbagi kepada yatim dan duafa yang berada di Pondok Pesantren Hurriyyatul Amien Desa Jampang kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dilaksanakan pada Minggu (28/2/2021).

Yayasan Pondok Pesantren Hurriyyatul Amien yang di asuh oleh KH. Syamsudin.MA serta Ustadzah Azmi Nadia serta Khodim Pondok KH. Ahmad Komarudin SQ.SAG.MA
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Remaja Masjid Nurul Iman Ciomas Sahabat Masjid Almutaqien.

Sementara, ketua panitia acara santunan anak yatim dan dhuafa Ramdan mengatakan, kegiatan berbagi rasa dalam khidmat sesama untuk saling peduli, dan kegiatan berbagi seperti ini sering dilakukan di wilayah Bogor.

“kami mengajak untuk berbagi, berbagi rasa dalam khidmat sesama dalam kepedulian, kami sudah melakukan hal seperti ini secara rutin di wilayah Bogor dan sekitarnya,”jelasnya.

Untuk itu dengan adanya kegiatan ini bisa mengajak dan mengetuk kepada donatur atau masyarakat yang ingin berbagi kepada anak yatim dan dhuafa khususnya kepada para santri.

“kegiatan ini sering dilakukan disetiap bulan minggu terakhir, muda-mudahan dengan kegiatan santunan ini akan mengetuk semua orang untuk dapat peduli kepada yatim dan dhuafa, dan saya juga berharap kegiatan ini menjadi sebuah inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli,”harapnya.

Ditempat yang sama, KH. Ahmad Komarudin sang hidmat serta pengajar di Ponpes Hurriyyatul Amien mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas perindu Surga yang telah hadir disini (Pondok Pesantren,red) untuk berbagi kepada santri.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Perindu Surga, semoga apa apa yg diberikan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, semoga ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus dapat mendidik serta mengasuh anak-anak disini,”ungkapnya.

Dengan adanya contoh yang baik, lanjut KH. Ahmad, ini adalah sebuah harapan bagi anak-anak yang belajar serta menghafal Alquran di Pondok Pesantren. Setiap kebaikan akan mendapat ganjaran dari Allah SWT.

Selain itu, Terkait dengan keadaan Pondok Pesantren saat ini memang masih perlu adanya sentuhan dari tangan para dermawan yang ingin menyumbangkan harta bendanya untuk kelangsungan pendidikan dan Gedung Pondok Pesantren Hurriyyatul Amien.

Kegiatan ini juga di isi dengan hiburan Game dan Dongeng yang di bawakan secara menarik untuk menghibur Santri yang dipandu oleh Lena dari Organisasi Dongeng Indonesia (ODI).(dasuri/nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: