Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Rahmat Usman Menang di Pemilihan RW 02, Incumbent Legowo.

Rahmat Usman (tengan kanan selendang sarung) Maralih Maralih Nursahid (kiri jas coklat) saat bersama panita usai memaparkan visi dan misi calon (istimewah)

Dapur Remaja Radio| Bedahan,

Pemilihan ketua RW serentak periode 2021-2024 di kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan, Depok secara keseluruhan sudah dilaksanakan. Minggu (14/2/2021) adalah momen menegangkan untuk pemilihan ketua RW 02.

“pemilihan ketua RW 02 dilaksanakan secara demokrasi, alhamdulillah berjalan dengan baik, meskipun saat penghitungan sangat menegangkan, ” jelas ketua panitia pemilihan RW 02 Ustadz Asanudin usai penghitungan.

Untuk jumlah pemilih tetap (DPT) sebanyak 871 suara dari jumlah 5 RT. Sementara dari hasil hitungan pemilihan Maralih Nursahid (incumbent) mendapatkan suara 336 sedangkan untuk Rahmat Usman mendapatkan 376 suara, untuk suara blangko 14, jumlah total kehadiran sebanyak 726 DPT.

“Dari hasil hitungan pemilihan Rahmat Usman menang dari petahana (Maralih, red) sebelumnya Rahmat pernah menjabat ketua RT selama tiga periode, selain itu, dia (Rahmat, red) sesuai dengan misinya untuk meningkatkan keagamaan melalui perlombaan MTQ tingkat RT, “beber nya.

Dengan terpilihnya Rahmat Usman sebagai ketua RW 02 berharap bisa menjalankan program visi dan misi serta melanjutkan program RW terdahulu.

“Sebagai panitia saya ucapkan selamat kepada Rahmat Usman, dan yang tidak terpilih untuk bisa berbagi pengalaman serta bersinergi khusunya kepada masyarakat, RT dan Kelurahan, “harapnya.

Ditempat terpisah, Rahmat Usman Calon ketua RW 02 terpilih periode 2021-2024 mengajak kepada masyarakat RW 02 untuk menyudahi perbedaan, tidak ada lagi kubu 01-02 dan dia (Rahmat, red) untuk kembali membangun lingkungan bersama.

“Untuk selanjutnya mari kita bersatu untuk membangun lingkungan bersama, tidak ada lagi kubu-kubuan, saya juga mengucapkan banyak terimakasi kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin RW 02,” ucapnya.

Disisi lain, Maralih Nursahid mengucapkan banyak Terimakasih kepada warga lingkungan RW 02, untuk itu, dia (Maralih, red) sebagai manusia biasa sudah pasti tidak terlepasa dari kesalahan.

“saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat RW 02 yang telah memberikan amanah sebagai ketua RW, selama menjabat RW selama tiga tahun, apabila banyak kesalahan saya mohon maaf yang sedalam dalamnya,” Tutupnya (onez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: