Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

LPM, Karang Taruna, IRMUPP Tanam Pohon di Sisi Jalan Pontir.

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Menciptakan ruang terbuka hijau dan penyeimbang alam karena akibat polusi yang dihasilkan kendaraan, LPM, Karang Taruna, IRMUPP, melakukan penanaman pohon di sisi jalan Raya Pondok Petir yang dilaksanakan pada Sabtu (13/2/2021).

“kegiatan ini guna membangkitkan semangat dan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan merawat lingkungan,” jelas Rahmat Hidayat saat penanaman.

Untuk itu, lanjut Rahmat dengan penanaman pohon di sepanjang jalan selain mengurangi polisi juga sebagai penghijauan.

“InsyaAllah penanaman ini terus kami lakukan hal tersebut untuk memberikan keseimbangan lingkungan, sehingga peran masyarakat juga di harapkan,” cetus nya.

Hal yang terpenting adalah masyarakat bukan saja merawat juga menjaga dari orang yang tidak bertanggungjawab dari penebangan.

“sesuai dengan aturan, penebangan pohon secara ilegal tanpa mengantongi izin dari pihak terkait akan dikenakan sangsi yang berlaku, ” Ungkap nya.

Rahmat mengatakan dengan penanaman pohon dampaknya sangat bermanfaat untuk kelangsungan kehidupan di masa akan datang.

“ta’akan ada gunanya meski kita banyak uang apabila tidak ada pohon,” tegasnya.

Penanaman pohon di ruas jalan Raya Pondok Petir sebanyak 50 pohon dengan jenis Trembesi, Cendana dan pohon ketapang. (onez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: