Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

RT Kalahkan Petahana, Beki Menang di Pemilihan RW 04 Incumbent Ikhlas.

Dapur remaja Radio | Bedahan.

Ada empat kandidat calon RW 04 Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok bersaing untuk mendapatkan suara terbanyak pada pemilihan yang berlangsung pada Minggu (7/2/2021)

Abdul Rosad, Naiman, Naman HS, Helmi Sarimi (Incumbent) duduk di bangku pelaminan yang sudah disediakan panitia pemilihan untuk disaksikan oleh pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Samsuri, ketua panitia pemilihan RW 04 menjelaskan, sebagaimana petunjuk dari kelurahan untuk segera membentuk panitia dan pemilihan ketua RW karena untuk masa bhakti 2018-2021 sudah berakhir.

“tentunya kegiatan ini sudah melalui tahapan yang dilakukan dari musyawarah, melakukan pendaftaran calon ketua RW dan sosialisasi dari masing masing calon. Sebagaimana diketahui sebelum dilakukan sosialisasi telah terdaftar 4 kandidat calon RW, ” Jelas ketua panitia.

Hari Minggu (7/2/2021) merupakan hari pemilihannya. Dari hasil kesepakatan, yang berhak memilih sebanyak 917 orang yang terdiri dari 8 RT.

” atas nama panitia pemilihan mengucapkan selamat kepada Abdul Rosad (Beki) yang terpilih menjadi ketua RW 04 untuk periode 2021-2024 dengan perolehan suara terbanyak 334 suara., “ucapnya.

Dengan terpilihnya ketua RW yang baru yaitu Abdul Rosad dengan perolehan suara 334 tentunya ke depan menjadi tanggung jawab beliau untuk melanjutkan program kerja RW yang lama.

“Diharapkan bisa bersinergi dengan pengurus RT, kelurahan, masyarakat dan pemuda ,”ujarnya lagi.

Ketua RW 04 terpilih, Abdul Rosad mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga, khususnya warga RW 04 Bedahan yang telah memberikan amanah sebagai ketua RW 04.

“Alhamdulillah, ga nyangka, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga RW 04 yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua RW yang baru, bimbing saya, tegur saya, apabila lalai dalam menjalankan tugas nantinya, “

Program utama RW 04 Beki akan menyediakan mobil Ambulance khusus warga.

Untuk perolehan suara,
Abdul Rosad. 334
Naiman. 104
Naman. HS. 171
Helmi Sarimi (Incumbent). 87.
Suara tidak sah. 8
Total kehadiran pemilihan sebanyak 707.(onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: