Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Aklamasi, Dasuki Marta’ih Kembali Menjadi Ketua RW 03 Periode 2021-2024.

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Pemilihan Ketua RW 03 periode 2021-2024 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, akhirnya incumbent RW terpilih secara aklamasi. Hal tersebut disebabkan tidak adanya calon yang mendaftarkan sebagai calon ketua RW 03, dengan batas waktu yang ditetapkan setelah pembentukan ketua panitia pada tanggal (28/1/2021).

Berdasarkan surat edaran pembentukan panitia pencalonan RW kelurahan Bedahan tanggal 25-27 Januari 2021, sampai dengan proses penjaringan calon dan pemilihan tanggal 28-31 Januari 2021.

“Panitia pemilihan ketua RW 03 diambil dari setiap perwakilan RT dan saya sebagai ketua panitia yang juga dipilih oleh anggota panitia sebelumnya, setelah penetapan panitia, kami membuka pendaftaran untuk calon ketua RW dengan batas waktu yang ditetapkan dari tanggal (28-31/1/2021),”jelas Mukhlis. SH ketua panitia pemilihan RW 03, pada Minggu (31/1/2021).

Dikatakannya, panitia menunggu calon ketua RW 03 untuk menyerahkan formulir yang sudah diberikan hingga pukul 22:00 WIB, batas waktu yang ditunggu panita pada tanggal (28/1/2021) malam, tidak ada calon yang mendaftar, sementara panitia hanya menerima satu calon yang sudah mendaftar lengkap dengan persyaratan yang ditentukan panitia.

“pembukaan pendaftaran sampai penutupan pendaftaran, kami panitia masih menunggu calon yang lain untuk mendaftar, diberikan waktu sampai pukul 22:00 wib malam, namun dengan batas waktu hanya ada satu calon saja yang mendaftar lengkap yakni Dasuki Martaih yang juga sebagai ketua RW sebelumnya,”ucapnya.

Sambung Mukhlis, sebelum ditetapkan, panitia berinisiatif untuk menghubungi warga yang telah mengambil formulir pencalonan, namun tidak ada jawaban, selanjutnya, panitia mengambil langkah untuk mengikuti arahan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda serta anggota panitia sebelum penandatangani penetapan satu calon RW 03.

“untuk RW 03 ada 9 RT, diacara penetapan calon hanya RT 05-09 yang tidak hadir, semua RT yang lain hadir dan menandatangani surat keputusan penetapan calon ketua RW03 yakni Dasuki Marta’ih dan berita acara ini akan kami laporkan ke kantor kelurahan pada hari Senin,”cetusnya.

Dasuki Marta’ih RW 03 terpilih periode 2021-2024.

Panitia akan melaporkan hasil keputusan sesuai dengan kesepakatan bersama yang telah di tandatangani, baik berita acara rencana anggaran, berita acara musyawarah mupakat penetapan dan surat keputusan yang akan di sampaikan kepada kelurahan.

“saya berharap kepada Dasuki Marta’ih calon yang terpilih dari hasil aklamasi yang ditetapkan, kedepannya RW 03 lebih baik dan tetap amanah dalam menjalankan tugas.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...