Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Langgar PPKM, Warga Kedaung Tutup Paksa Kampoeng 7 Berlian.

Dapur Remaja Radio| Kedaung.

Warga kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan sudah habis kesabaran dengan  tingkah laku pengusaha Kampoeng 7 Berlian yang dianggap banyak menabrak aturan, selain tidak memperdulikan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga tidak mengantongi izin dari dinas terkait.

“sejak awal PSBB wisata kampoeng 7 berlian tetap buka,  dan ditambah lagi dengan keluarnya peraturan baru PPKM  mereka tetap buka bahkan sampai malam, ” geram Adang selaku ketua RW 08 juga sebagai ketua Forum  RT, RW kelurahan Kedaung.

Lanjut Adang, ditengah wabah COVID-19 Kampoeng 7 Berlian tetap buka, seolah tidak mengindahkan peraturan dan teguran yang sering dilayangkan oleh satgas kampung siaga Covid-19.

“kami sebagai ketua lingkungan sangat kecewa dengan pengembang, bahkan dia (pengembang, red) menantang kami  selaku ketua lingkungan, ”  WISATA INI GA BAKAL BISA DI TUTUP” , kata Adang saat menirukan bahasa pengembang.

Kata Adang, seperti yang di sampaikan Pengembang, bahwa tempat ini di duga ada oknum pemerintah kota Depok di belakangnya.

“kita cari tau aja nanti siapa orang hebat itu di pemerintah Depok yang di maksud, pantes ngelunjak dan harus di tindak tegas,” tegasnya, pada Senin (25/1/2021) malam.

Untuk itu, ketua Forum RT dan RW yang didampingi oleh Bhabinkabtimas. Purwanto, Babinsa Siswadi, Satpol PP kelurahan Kedaung, ketua Covid-19 Saepudin bersama ketua RW. 05 Andiwijaya beserta warga masyarakat mendatangi lokasi Kampoeng 7 Berlian pada pukul 21: 52 wib malam untuk di tutup.

“kami bersama Bhabinkabtimas, Babinsa, ketua kampung COVID-19 beserta ketua RT, RW dan masyarakat mendatangi lokasi tersebut untuk menutup dan penyegel lokasi Kampoeng 7 Berlian, ” Beber Adang.

Dikatakannya, penyegelan yang dilakukan aparat dan warga karena pengembang tidak pernah ada niat baik dan justru menantang, meskipun saling tegang dan argumen namun eksekusi bisa di atasi oleh petugas.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: