Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Monev BPMRPK Yogyakarta, Pendidikan Audio Akan Berdampak Besar Bagi Masyarakat.

Dede Nurdiansyah Pimpinan Perusahan (Pimprus) Dapur Remaja Radio

Dapur Remaja Radio| Yogyakarta.

Kegiatan monev pelaksanaan siaran radio pendidikan yang di selenggrakan oleh BPMRPK Yogyakarta, kegiatan yang dihadiri 47 radio mitra edukasi dari 34 provinsi.

Dede Nurdiansyah selaku Pimpinan Umum Dapur Remaja Radio, merasa bangga bisa hadir di acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan siaran radio pendidikan yang di selenggarakan oleh BPMRPK Yogyakarata.

Menurutnya lanjut Dede, monitoring dan evaluasi (Monev) yang di laksanakan kali ini akan membawa dampak yang sangat besar dalam perubahan khusunya dunia pendidikan berbasis audio.

“sudah tentu di era revolusi industri 4,0 saat ini sangat jelas akan membawa dampak perubahan di dunia pendidikan, khusunya dalampengembangan inovasi dan kreatif untuk mengemas pendidikan melalui audio,”terangnya, saat menghadiri acara monev pelaksanaan siaran radio pendidikan di Hotel Grand Inna Malioboro, pada kamis (26/11/2020).

Aristo Rahadi praktisi bidang radio di Indonesia, hadir sebagai narasumber, menurutnya, tantangan radio kedepan akan semakin berat, namun masih memiliki peluang selama radio mau berinovasi.

“kedepannya, tantangan radio semakin berat, sebagai pemilik radio harus mau berinovasi, untuk itu, dengan kehadiran di acara ini tidak hanya ilmu namun juga ada kesan mendalam yang dibawa pulang ke radio masing-masing ketika pulang dari Jogjakarta,”jelasnya.

Dikesempatan yang sama, ketua panitia kegiatan Faturahman, mengucapkan banyak terimkasih kepada radio mitra yang hadir di acara ini, dan berharap radio mitra dapat meningkatkan kerjasama kemitraan sehingga berdampak positif pada keadilan informasi yang mendidik kepada masyarakat sesuai amanah undang-undang.

Kepala BPMRPK Irma, sekaligus penanggung jawab acara.

Sementara Kepala BPMRPK Irma sekaligus penanggung jawab acara menambahkan, saat ini sudah ada 120 mitra radio edukasi, karena kondisi covid-19 dan peraturan protokol kesehatan (Prokes) hanya dihadiri 47 radio mitra.

“mudah-mudahan pandemi Covid-19 berlalu, kita bisa berkumpul lebih banyak, sebagai lembaga kami ucapkan terimakasih, kami berterimakasih sudah menggunakan konten dari BPMRPK, yang bernaung dibawah kementrian kebudayaan dan Pusdatin,”bebernya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: