Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Momentum Perbaikan Akhlak

Jajaran pengurus RW dan DKM Muahola Al-Mubarok,(foto,dok)

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Warga perumahan Pamulang Village, kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, pada Minggu (1/11/2020) gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di mushollah Al-Mubarhok.

Acara yang juga di hadiri oleh, ketua LPM Pondok Petir Bahrudin, ketua BKM Pondok Petir Rahmat Hidayat, Ketua Forum RW Pontir, Anwar Syahdat, ketua RW 16 Suwanto (mewakili lurah pondok petir), Ustadz Fazzari As-Shofa, Ustadz H. Fathi Zaenal Arifin (penceramah), Ustadz Daman Huri Soleh (qori), serta warga Pamulang Village.

“momentum maulid ini sebagai ajang silaturahmi bagi warga Rw 16 Khususnya dan warga kelurahan pondok petir pada umumnya,”jelas Januar Supriyanto kepada dapurremaja.com.

Januar, mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus RW dan DKM Muahola Al-Mubarok Serta warga yang telah membantu terselenggaranya acara ini yang memang sudah menjadi program kerja pengurus RW 16 dan DKM.

Sementara, Ketua RW 16 Suwanto, juga Ketua satagas Covid-19 Rw 16 mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjalankan protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas, terutama seperti acara keagamaan seperti ini.

“dengan mengikuti protokol kesehatan, agar niat baik kita dapat berjalan dengan baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat, dan semoga Pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat semakin kompak, peduli terhadap lingkungan dan sesama warga pondok Petir,”ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama, Ketua BKM Pondok Petir, Rahmat Hidayat mengapresiasi kinerja Pengurus RW dan jajaran panitia dan masyarakat yang sangat kompak dalam setiap kegiatan di lingkungan RW 16, maupun dikelurahan pondok petir.

“saya berharap momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini menjadi pengingat kita agar tetap semakin baik meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya kondisi di lingkungan pondok petir yang sejalan dengan visi misi kota Depok yang unggul nyaman dan religius,”bebernya.

Dikataknya, dengan momentum maulid Nabi Muhammad SAW, wabah pandemi covid-19 segera selesai sehingga kondisi kota Depok kembali normal dalam segala hal, terutama dalam hal pembangunan yang terhambat akibat wabah ini.

“semoga wabah ini segera berlalu dari muka bumi ini, sehingga masyarakat khusunya Pondok Petir bisa kembali normal di segala aktivitas, dan pada tanggal 9 Desember 2020 pilkada nanti berlangsung aman dan kondusif,”harapnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...