Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Sahid Pondok Petir Gotong Royong Bangun Masjid RW 09.

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Relawan Sahid (Sahabat Idris) Pondok Petir, gotong royong dalam rangka membangun Masjid Nurussa’adah RT 03/09 Jalan Melati, kelurahan Pondok Petir. Kecamatan Bojongsari, Depok.

Ketua relawan Sahid Pondok Petir Rahmat Hidayat mengatakan bahwa masjid merupakan tempat ibadah bagi umat muslim, khusunya warga RW 09.

“hari ini saya bersama rekan Sahid dan warga melaksanakan gotong royong membangun Masjid Nurussa’adah, untuk membantu warga RT 03/09,”jelasnya kepada dapurremaja.com, pada Minggu (25/10/2020).

Dikatakannya, dengan membangun masjid di lingkungan RT 03, selain untuk meningkatkan ibadah, masjid juga tempat untuk kegiatan umat muslim, seperti, perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, serta tempat belajar membaca Al-Qur’an.

“dengan dibangunnaya masjid Nurussa’adah dengan tujuan menyediakan tempat ibadah yang lebih baik bagi jamaah yang mau sholat dan kegiatan yang lainnya,”jelasnya.

ketua RW 09 Yudi Fitriawan dan Ketua panitia pembangunan Masjid.

Ditempat yang sama, Yudi Fitriawan Ketua RW.09, juga sebagai ketua panitia pembangunan masjid mengajak kepada masyarakat untuk terus semangat dalam mencari keridhoan illahi. Sementara, masjid di bangun di atas lahan seluas 500 m2, luas bangunan 400 m2 dengan pagu anggaran sekitar 765 juta.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga,”ucapnya yang di kutif dari (HR. Ibnu Majah).

Selain itu, dia (Yudi,red) juga mengajak kepada donatur yang ingin memberikan rezekinya untuk pembangunan Masjid Nurussa’adah bisa melalui rekening wakaf Masjid Nurussa’adah Bank Mandiri Syariah 7141 5477 68 an, Muhammad Ali.

“Untuk donatur bisa menghubungi nomor panitia pembangunan ke atas nama saya Yudi Fitriawan 0878-8456-6373, atau juga bisa melalui 0856-9532-1798 Pak Mulyadi ketua RT 03, dan 0811-8713-045 Pak Aldila ketua RT 05,”jelasnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: