Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

HSN, 25 TPA di Pontir Mendapatkan Bantuan Mushaf Al-Qur’an

El-fazz kembali berbagi

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

El-fazz kembali berbagi, kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yayasan El-fazz memberikan bantuan berupa 1000 lekar, papan tulis, mushaf Al-Qur’an, Juz amma, Iqro dan ATK kepada 25 TPA se-kelurahan Pondok Peti, kecamatan Bojongsari, Depok.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HSN 2020, Yayasan El-fazz kembali bekerjasama dengan b’erl peduli yang berlokasi di sekretariat Yayasan El-fazz Perumahan Pesona Pamulang RW 15 Pondok Petir.

“berharap kegiatan ini dapat membantu bermanfaat dan membantu proses belajar mengajar di 25 TPA yang ada di Kelurahan Pondok Petir, semoga dapat menambah semangat para guru TPA dalam mengamalkan ilmunya dan menambah minat belajar siswa/i nya,”jelas Ust Fazari As-Shofa.

Dia pun (Ust fazari As-Shofa,red) mengucapkan terimakasih kepada B’erl peduli yang sudah mempercai untuk menyalurkan bantuan, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan generasi mendatang di Indonesia.

“semoga semua ini menjadi ladang amal buat kita semua dan yang terlibat dalam kegiatan ini senantiasa mendapat balasan sebaik-baiknya nya dari Allah SWT,ucapnya.

Ditempat yang sama, Rizal Farhan lurah kelurahan Pondok Petir, sangat mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ust Fazari As-Shof, sebagi pimpinan Yayasan El-Fazz sekaligus sebagai ketua RW 15.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“secara pribadi dan masyarakat kelurahan Pondok Petir, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada B’erl yang sudah banyak berkontribusi di wilayah Kelurahan Pondok Petir, dalam bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di pondok Petir,”kata Rizal Farhan kepada dapurremaja.com pada, Kamis (22/10/2020).

Rizal menambahkan, belum lama ini juga telah melaksanakan khitanan massal, pemberian 1000 paket sembako untuk duafa.

“semaoga semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini selalu Mendapat kemudah dalam setiap urusannya, salah satu yang saya yaqini bila kita mempermudah urusan orang lain maka segala urusan kita pun akan di permudah oleh Allah’ SWT,”ucapnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: