Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kompa Kompa Club Santuni Anak Yatim Dalam Rangka Aniversary ke 16 Tahun.

Komunitas Kompa Kompa Club Pasir Putih (foto,onez)

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

Komunitas Betawi Kompa Kompa Club (KMC) Pasir Putih, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Selain memberikan santunan, sebelumnya, KMC melakukan penyemprotan disinfektan di setiap lingkungan dan tempat ibadah, untuk menekan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Insyaallah dalam rangka memperingati Anversary Kompa Kompa Club akan menyantuni anak yatim dilingkungan RW 08,”ujar ketua santunan Supian Hadi yang akrab di sapa bang D’O kepada Dapur Remaja Radio, pada Sabtu (10/10/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, Betawi Kompa Kompa Club yang di inisiasi oleh kalangan anak-anak motor yang ada di RW 08, dengan tujuan untuk menghindari hal yang negatif, juga sebagai wadah silaturahmi dan tukar pandangan.

“Anggota kami dari semua kalangan, tidak hanya anak muda, untuk anggota sampai saat ini sebanyak 100 yang tersebar, bukan hanya di wilayah RW 08 saja, dari luar Pasir Putih pun banyak,”cetusnya.

Ditempat yang sama, Sahlan, ketua Betawi Kompa Kompa Club mengatakan, sejak di dirikannya pada tahun 2004 bernama KMC, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi kepada anak motor, dikatakannya komunitas ini sempat mengalami kevakuman karena pengurus dan anggota mempunyai kesibukan masing-masing.

“kurang lebih tiga tahun komunitas Kompa Kompa menglami kevakuman karena anggotanya sibuk masing-masing, dan juga ada anggota kami yang meninggal dari situlah Kompa Kompa kembali eksis demi menjalin silaturahmi dan kekompakan, terlebih ini adalah moment (Aniversary,red) yang  ke 16 tahun, kami, akan berbagi kasih dengan anak yatim yang ada di RW 08, Pasir Putih,”jelasnya.

Selain itu, Sahlan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Kompa Kompa, donatur,  yang sudah berpartisipasi untuk suksesinya acara Aniversary ke 16 komunitas kompa kompa club.

“sebagai ketua KMC saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota dan donatur yang telah membantu kegiatan ulang tahun yang di kemas dengan bhakti sosial kepada anak yatim, “ucapnya.

Sebanyak 56 anak yatim yang diberikan, dari usia balita sampai usia sekolah SMA. Acara santunan yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/10/2020) di lapangan RT 02/08 jalan Batu Ampar, Kekupu, Pasir Putih, Sawangan, Depok.(nez)  

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...