Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Sumringahh, Kader Posyandu Dapet Bansos Dari Kemenkes.

Dapur Remaja Radio|Bedahan.

Sumringah wajah para kader Posyandu di tiga kelurahan kecamatan Sawangan, Depok, kader Posyandu mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari kementerian kesehatan (Kemenkes) melalui jalur dan program anggota DPR-RI Dra Wenny Hariyanto yang diturunkan sebanyak 5000 paket se-kota Depok.

“saya selaku ketua LPM kelurahan Bedahan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bunda Wenny yang telah memperjuangkan kader posyandu saat pendemi covid-19, dimana kader posyandu adalah garda terdepan untuk kesehatan, ibu hamil dan gizi balita,”jelas Rizal Antoni kepada dapurremaja.com pada Senin (31/08/2020).

Sementara program perhatian khusus kepada kader Posyandu di tiga kelurahan, kecamatan Sawangan sebanyak 400 paket yang disalurkan, di antaranya kelurahan, Bedahan, Pasir Putih dan kelurahan Sawangan.

“ini adalah program perhatian khusus kepada kader posyandu yang diberikan kepada tiga kelurahan di kecamatan Sawangan, Alhamdulilah Sebanyak 400 paket dari 5000 se-kota Depok sudah di terima oleh kader Posyandu,”beber Anton Bule.

Anton menambahkan, bantuan yang diberikan oleh kementerian kesehatan (Kemenkes) lebih sedikit berbeda dengan bansos bantuan presiden (Banpres), meskipun demikian, bantuan ini bisa menjadi semangat para kader untuk terus memberikan pelayanan dan penyuluhan kesehatan.

“Jangan balitanya aja yang harus sehat,kader posyandunya pun harus sehat dan kuat,”cetusnya.

Anton Bule berharap, kepada Kementerian Kesehatan melalui program anggota DPRRI Hj. Wenny H untuk terus berjalan, pasalnya, kader posyandu sebagai garda terdepan untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan terhadap ibu Hamil, menyusui, berat badan balita, gizi balita, dan kondisi kesehatan balita.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...