Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Polsek Beji Gencar Tegur Warga Yang Tidak pakai Masker.

Dapur Remaja Radio|Beji

Operasi Gerakan sosialisasi Bermasker yang dilaksanakan oleh Polsek Beji dan UPT Pasar Kemirimuka Kecamatan Beji Kota Depok, tidak ada yang dijaring bagi para pengunjung pasar maupun pedagang yang tidak mengunakan masker. 

“Yang tidak menggunakan masker kami hanya secara rutin mengingatkan, karena diwajibkan memakai masker,” tutur Ipda Ade maulana, Kanit Reskim Polsek Beji, didampingi Aiptu Marmin Kapospol Kemirimuka Kecamatan Beji Kota Depok. Kamis, (28/8/2020) di pasar kemirimuka. 

Dirinya menambahkan, pihaknya juga tak hentinya mensosialisasikan masyarakat agar tetap dan melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam kondisi seperti ini.

 “Kami juga akan terus melakukan sosialisasi dan upaya pencegahan, tapi tanpa kesadaran masyarakat tentu ini sulit. Mari kita sama-sama gunakan Masker dengan kesadaran pribadi bisa mencegah penyebaran virus corona secara masif,” ucap Ade. 

“Kami ingin semua orang memiliki kesadaran untuk menggunakan masker jika keluar rumah, baik orang tua ataupun anak-anak,” katanya.

Sementara itu, Boy Wahyu kepala TU UPT pasar kemirimuka menambahkan, Operasi Gerakan Depok Bermasker tidak mendapatkan sanksi sosial, hanya mengingatkan. 

“Kita harus saling menjaga sesama dengan menggunakan masker,” tuturnya. (adi). 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...