Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Formalip Pontir Sosialisasikan Penggunaan Masker dan AKB.

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Pondok Petir (Formalip) bersama kelurahan pondok petir kecamatan Bojongsari, Depok terus gencar mensosialisasikan wajib menggunakan masker, kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (23/08/2020).

Sosialisasi menggunakan masker untuk menguatkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di kelurahan Pontir yang dihadiri Rizal Farhan lurah Pondok Petir, ketua LPM, BKM, RT dan RW se-kurahan Pondok Petir.

“Mengahadapi Adaptasi Kebiasaan Baru saya selaku ketua Formalip mengajak kepada seluruh ketua RW se-kelurahan sebanyak 19 RW,”beber Anwar Syadat.

Anwar Syadat juga sebagai ketua kampung siaga Coved-19 kelurahan, mengajak kepada ketua RW untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat menggunakan masker.

“Jadikan masker sebagai fashion, ada yang kurang rasanya apabila tidak menggunakan masker, masker adalah Lockdown mandiri, yang menutup bagian hidung dan mulut,”katanya Anwar.

Kegiatan yang berlangsung dikediaman, ketua RW 16 perum Pamulang Village Pondok Petir, kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan Adaptasi Kebiasaan Baru dan pelaksanaan Protokol Kesehatan di masyarakat.

“Sosialisasi dalam rangka antisipasi Covid cluster baru di kelurahan Pondok Petir,”terangnya.(nez).

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...