Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kereen, lorong Sekolah SMPN 10 Makin Cantik.

Dapur Remaja Radio|Bedahan.

Selama masa pandemi covid-19 kegiatan belajar dan mengajar, siswa tidak diwajibkan untuk sekolah tatap muka langsung. Siswa belajar secara online di rumah masing-masing.

Selama kegiatan belajar mengajar (KBM) otomatis gedung sekolah tidak lagi ada kegiatan, untuk mengisi kegiatan, kepala sekolah SMPN 10 berinisiatif untuk mempercantik halaman sekolah, ruas jalan dan parkir kendaraan.

“Selama siswa belajar dengan sistim Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) kepala sekolah, berinisiatif mempercantik taman sekolah dan lorong,”jelas Wakil Kesiswaan SMPN 10 Depok, Haryanto kepada dapurremaja.com pada Selasa (18/08/2020).

Meskipun demikian, lanjut Hariyanto, sebanyak 970 siswa yang melaksanakan daring di rumah masing-masing belum ada kendala, meskipun siswa yang mengalami kendala pihak sekolah sudah menyiapkan modul agar siswa bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik.

“Untuk jumlah keseluruhan sebanyak 970 siswa, dan sekolah sudah menyiapkan modul pembelajaran untuk mengantisipasi kendala, siswa belajar menggunakan Google clas room,” lanjut Haryanto.

Meskipun siswa melaksanakan KBM di rumah, siswa SMPN 10 melalui Osis sekolah tetap melaksanakan perlombaan merayakan HUT RI ke-75 dengan membuat cerita pendek secara daring. SWAGARAK (Satu Walau Berjaga Jarak) Dengan tema “Membangkitkan Rasa Cinta Tanah Air dari Rumah”.

“Setiap siswa yang mengikuti lomba harus sesuai dengan tema yang di tentukan dan setiap kelas wajib mengirim 1 perlombaan,” jelasnya.

Selain itu, siswa SMPN 10 sebelumnya telah mengikuti lomba penambahan khazanah arsip audio visual yang di selenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok.

“Alhamdulillah siswa kami meraih juara pertama dan ketiga, untuk juara pertama sebesar Rp.4 juta dan juara ke tiga satu setengah juta sebagai uang pembinaan,”bangganya.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...