Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Horee, Khairul Fahmi Karang Tarun Bojongsari Juara Pertama Lomba Desain Spanduk Covid-19 Katar Kota Depok

Walikota Depok Mohammad Idris foto bersama kepada 10 besar peserta lomba desain spanduk covid-19.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Penyerahan hadiah lomba desain spanduk Covid-19 Karang Taruna (Katar) tingkat kota Depok, yang dilaksanakan pada, Selasa (4/8/2020) bertempat di aula teratai balai kota Depok.

Dikesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba desain. Kegiatan Karang Taruna kota Depok disambut baik atas inisasi yang luar biasa untuk mengedukasi pencegahan penyebaran Covid-19 melalui lomba desain spanduk.

“dimasa Covid-19 baru ini yang ada dengan mengkapanyekan kesehatan kepada masyarakat dengan membuat lomba desain spanduk, biasanya yang ada hanya lomba anak-anak dan virtual,”jelas Mohammad Idris.

Selain itu, pesan edukasi pencegahan Covid-19 dari hasil kreativitas peserta lomba dapat membantu pemerintah menyosialisasikan sejumlah kebijakan di masa pandemi sehingga Idris memnita untuk di perbanyak spanduk peserta lomba agar kebanggan pemenang bisa dipasang disetiap kantor kelurahan dan kecamatan.

“Saya apresiasi upaya katar karena ini bentuk kolaborasi yang baik. Pemuda di dalam katar bisa berperan membantu pemerintah dalam mengedukasi, menyosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, sekaligus sebuah kebanggan kepada peserta lomba,”jelasnya.

Mohammad Idris menambahkan, hasil kreasi dalam lomba desain ini bisa disinergikan dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dengan memasang hasil desain dari 10 besar lomba desain.

Berikut nama peserta lomba Desain Spanduk yang meraih juara.

Juara 1 Khairul Fahmi Karang Tarun Kelurahan Bojongsari.

Juara 2 Nurdiansyah KT Kelurahan Cinere

Juara 3 Ramli Ahmad KT Kelurahan Tanah baru

(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...