Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Selamat.. Wagino Menggantikan Posisi Rudi Sebagai Ketua RW 03 Kalibaru.

Serah teriam jabatan RW 003 kelurahan kalibaru.

Dapur Remaja Radio|Cilodong.

Setelah Rudi Ardiansah terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong, kini Rudi sebagai ketua RW 03 telah diganti dan menunjuk bendahara RW, dan diselenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatannya. Kini, Ketua 03 dipimpin oleh Wagino. Sertijab dilaksanakan pada Minggu malam (5/7/2020) di wilayah Rw 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong. Turut hadir, para ketua Rt dan masyarakat.

 “Semoga, selama saya masih berada di sini. seluruh program yang sudah maupun belum terlaksana, akan terealisasikan,” tutur Rudi Ardiansah kepada dapurremaja.com, minggu malam (5/7/2020).

Bahkan, Rudi juga berharap, seluruh elemen yang bekerja sama dalam membangun guna memajukan kinerja di lingkungan RW 03 dapat terus menjaga sinergitas yang telah dibangun, seperti Program lpm pembangunan infrastruk dan non infrastruktur harus berjalan bersama sama. 

“Semoga seluruh pihak terkait dapat saling bekerjasama dan menjaga sinergitas yang telah dilakukan oleh Ketua RW begitu pun dengan saya, untuk kedepannya,” ucapnya. 

Selain itu, Sertijab pun dilaksanakan dengan khidmat. Saat ini, Ketua RW 03 yaitu Wagino yang langsung diberikannya oleh Ketua Rw sebelumnya yang lama akan terus bergerak melanjutkan programnya. 

“Saya berharap Program gotong royong per tiga (3) bulan sekali kerja bakti, program pelabaran jalan masuk dilingkungan baru satu yang sudah bisa pake kendaraan roda empat dilingkungan di rt, dan RTLH mandiri, sudah dua unit rumah di Rt 04, sudah diperbaiki kebetulan rumah janda tua dan sudah rusak,” tutur Rudi. 

Rudi yang saat menjabat Ketua LPM kelurahan Kalibaru mengatakan, sebagai ketua RW mitra dalam setiap progamnya. Rudi berharap, dapat bersinergi dengan seluruh elemen salah satunya Pembentukan katar tingkat rw, 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“RW sebagai mitra pemerintah dapat membangun Kota depok, khususnya wilayah Rw 03, menjadi daerah yang unggul, nyaman dan religius,” tandas Rudi. 

Rudi menuturkan, ada beberapa program yang saat ini yang harus berjalan. Salah satunya, RW Ramah Anak. RW Ramah anak di setiap 6 Rt. 

“Nanti, mudah-mudahan dengan Rw yang baru. Seluruh RT di wilayah Rw 03 dapat menjadi Rt Ramah Anak dan generasi mudanya bergerak di lingkungan RW 03 ini,” tutup Rudi. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...