Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kapolrestro Depok Berikan Paket Sembako di Kampung Siaga Covid-19 RW 02 Cinangka.

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah Memberikan paket sembako secara simbolis kepada penerima manfaat (Foto: adi onez)

Dapur Remaja Radio|Cinangka.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah membagikan 1.000 paket sembako bagi warga dampak Covid-19.

Penyerahan simbolis paket sembako yang akan disalurkan melalui masing-masing Polsek ini diserahkan kepada perwakilan ormas, purnawairawan dan warakawuri.

“Pembagian sembako sudab dibagi ke masing-masing polsek jajaran untuk 13 kecamatan. Melalui bantuan binmas diharapkan penerimaan bantuan sembako tepat sasaran dan warga dampak Covid-19,”ujarnya usai menyalurkan paket sembako didampingi Wakapolrestro Depok AKBP Hari dan Kapolsek Sawangan AKP Sutrisno di Kampung Siaga RW.02, Kp.Bulak, Cinangka, Sawangan Kota Depok, Jumat (26/6/2020) siang.

Azis menambahkan kampung siaga RW.02 juga melakukan ketahanan sosial dan pangan dikelola secara mandiri.

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah saat menangkap ikan untuk di bagikan kepada warga yang terdampak Corona.

“Kita harapkan bantuan yang langsung disalurkan secara door to door ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga yang dampak Covid-19,”tambahnya.

Di tempat yang sama, Hamdani selaku ketua Bank sampah Nangka Birona juga sebagai ketua RT 02 RW 02 kelurahan Cinangka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolretro Depok dan jajaran yang telah menempatkan acara Baksos dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara di Bank sampah Nangkabirona 02.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolrestro Depok dan jajaran yang telah hadir di Kampung Siaga Covid-19 RW 02 untuk memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung Corona,”jelasnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...