Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Pemilihan RW, H. Syamsuri terpilih menjadi Ketua Rw. 19 Kelurahan Pancoran Mas periode 2020-2023.

H. Syamsuri terpilih menjadi Ketua Rw. 19 Kelurahan Pancoran Mas periode 2020-2023 (baju hitam tengah).

Dapur Remaja Radio|Pancoran Mas.

Warga RW 19 Kelurahan Pancoran Mas melaksanakan pemilihan Ketua RW. Pemilihan tersebut dilaksanakan pada Minggu, (21/6/2020) di jalan Pitara gang Kabel Rt. 02 Rw. 19 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Pantauan dilokasi kegiatan pemilihan Ketua RW dilakukan dari pukul 07.30 pagi hingga pukul 13.00 siang, berlangsung di Lahan Kosong Rt 2. RW 19. Jalan Pitara gang Kabel, Minggu (21/6/2020) pagi. Dalam pesta demokrasi ini diikuti oleh dua calon kandidat, H. Syamsuri dan Yayan Sudrajat. 

Akhirnya H. Syamsuri terpilih menjadi Ketua Rw. 19 Kelurahan Pancoran Mas periode 2020 – 2023, setelah unggul suara dari calon Yayan Sudrajat, yang juga menjabat sebagai Plt. Ketua RW 19 Kelurahan Pancoran Mas, Syamsuri peroleh 338 suara, Yayan 217 suara dan suara tidak sah 6 suara.

petugas TPS saat penghitungan suara

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Lurah Suganda, Ketua LPM Mamat labet, para ketua RT dan warga Rw 19. Ketua panitia Robiudin. 

Lurah Suganda mengatakan, Hari ini Warga RW.19 Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoranmas Kota Depok menggelar Pemilihan Ketua RW, setelah masa jabatan RW berakhir, namun karena adanya pandemi Covid-19, pemilihan Ketua RW tertunda. 

lurah Suganda bersama kader usai pelaksanaan pemilihan ketua RW.

“Alhamdulillah, Terpilihnya H. Syamsuri sebagai Ketua RW setelah berhasil meraih suara terbanyak warga yang dilakukan secara terbuka dan transparan,” kata Suganda kepada dapurremaja.com, Minggu (21/6/2020) usai membuka acara Pemilihan Rw. 

Suganda merasa bangga bisa menyelenggarakan acara pemilihan dengan lancar dan kondusif, sebab masih dalam suasana PSBB Proporsional, panitia dan masyarakat mematuhi aturan Pemerintah. 
“Kami mengapresiasi, para Warga memakai Masker, dan Panitia juga lakukan cek kesehatan kepada warga. Dan para kontestan yang sudah mengikuti pemilihan ini dengan baik dan dapat bekerjasama dengan panitia pemilihan,” ucapnya. 

Lurah mengucapkan selamat kepada Ketua Rw terpilih dan juga kepada calon yang tidak terpilih.

“Inilah demokrasi yang menjadi sarana kita dalam memilih pemimpin, setelah ini kita kembali bersatu sebagai keluarga besar Kelurahan Pancoran mas untuk terus secara bersama-sama bahu membahu membangun ke arah yang lebih baik guna mewujudkan visi kota Depok yang unggul nyaman dan religius,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu Ketua RW terpilih H. Syamsuri mengatakan, dirinya menjadi Ketua RW tak terlepas atas dasar kepercayaan yang diberikan masyarakat. Namun, dibandingkan kepemimpinan RW  sebelumnya, ia mengakui akan berupaya membangun lingkungan lebih baik lagi.

“Berkat semangat saya akan berupaya membangun lingkungan lebih baik lagi. Disisi lain, diharapkan adanya dukungan stakeholder khususnya warga di lingkungan RW 19. Minimal bisa mempertahankan lingkungan 19 untuk menjadi lebih yang baik,” ucap Syamsuri. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...