Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Rumah Kontrakan Orang Yang Meninggal Akibat Asma, Di Semprot Disinfektan Oleh Damkar.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, terus bergerak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, di tempat beribadatan, tempat umum dan Perkantoran. Dan kali ini dirumah kontrakan korban meninggal mendadak di wilayah RT 001/002 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Gandara Budiana didampingi Kabid Penanggulangan Bencana Disdamkar dan Penyelamatan Depok Denny Romulo mengatakan, korban meninggal Lesty Butar-Butar jenis kelamin perempuan (43), bekerja di perusahaan Arista, Depok.

Denny menerangkan, dari informasi warga sekitar, korban terakhir terlihat hari Kamis sedang menjemur pakaian di belakang rumah.

“Dari keterangan Warga, mereka menemukan korban meninggal dirumah kontrakan. Korban memiliki riwayat penyakit asma karena sering membeli obat nafasin,” terangnya.

Korban tersebut di makamkan sesuai protokol Covid-19, maka Disdamkar melakukan protokol kesehatan terhadap rumah  korban, dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan rumah dan membakar kasur korban.

“Kita melakukan protokol kesehatan terhadap rumah korban guna mengantisipasi dugaan penyebaran Covid- 19 di sekitar rumah korban,” pungkas. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: