Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Jembatan Gumbleng Ambles, Nunggu Pemerintah Lama.

Dapur Remaja Radio|Cinangka.

Jembatan (gumbleng) jalan H.Aman kampung kebon kelurahan Cinangka Sawangan, Depok terpaksa tidak bisa di lalui sementara, baik roda dua atau roda empat.

“Sementara waktu jembatan tidak bisa di lalui, untuk yang melintas terpaksa harus memutar jauh, ke jembatan lain,”kata Mamad selaku tokoh masyarakat setempat pada Senin (9/6/2020).

Dikatakannya, kondisi jembatan Yang amblas disisi pondasi sudah cukup parah sehingga banyak kendaraan yang tersangkut di bagian bawah khusunya roda empat (mobil) selain merusak kendaraan juga merusak jembatan akibat gesekan kendaraan.

Kondisi jembatan sudah dilaporkan kepada LPM kelurahan Cinangka, untuk menjadi skala prioritas dan segera ada tindakan oleh Dinas PUPR kota Depok.

“Kondisi jembatan seperti ini kalau dibiarkan bisa putus, amblas semua muanya, kalau ga di perbaiki,”jelasnya.

Pengecoran yang sipatnya sementara hasil dari swadaya masyarakat setempat, karena jalan penghubung dua kelurahan adalah akses alternatif yang padat.

Untuk Dinas PUPR kota Depok segera meninjau jangan sampai kerusakan semakin parah, perbaikan yang di kerjakan secara swadaya sipatnya hanya sementara.(nez).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: