Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Lumbung Pangan Kelurahan Bedahan Salurkan 425 Paket Sembako Kepada Posko Kampung Siaga Covid-19.

Wakil LPM Bedahan saat melakukan pendataan untuk pendistribusian paket sembako (Foto: istimewa)

 Dapur Remaja Radio|Bedahan.

Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .

 “Alhamdulillah pembagian paket sembako sebanyak 425 sudah di salurkan kepada warga yang sangat membutuhkan khusus di wilayah kelurahan Bedahan,”kata Rizal Antoni selaku LPM Bedahan pada Sabtu (22/05/2020).

Menurutnya, dengan wabah covid-19 yang masih terjadi sangat berdampak sekali dengan perekonomian dan sosial, sehingga dengan adanya posko lumbung pangan Covid-19 dapat membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak secara langsung.

“bantuan yang mengalir untuk warga terdampak dari berbagai pihak, baik bantuan dari potensi lokal, masyarakat mampuh, ataupun bantuan dari anggota dewan seperti dari bunda Wenny Haryanto DPR RI dari fraksi partai Golkar,”kata Rizal.

Lebih lanjut dikatakannya, pendistribusian paket sembako diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan, pemerintah baik dari kota Depok, Porvinsi Jawa Barat atau Bantuan Presiden (Banpres) dalam hal ini melalui kementerian Sosial.

“pendistribusian paket sembako yang sudah digulirkan ke 11 posko siaga covid-19 di setiap RW se-kelurahan Bedahan. Lumbung pangan ini untuk menutupi warga masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah. Memang isi tidak sama paling tida ini bisa menjadi obat dikala efek dampak covid-19,”tambahnya.

Disamping itu, rizal Antoni yang akrab di panggil Bule ini mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah menyisikan rezekinya ‘semoga ini menjadi sebuah catatan amal baik para donator. Dan menjadi manfaat bagi yang menerimanya.(nez).
.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...