Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Peduli Dampak Covid-19 di Tanah Air, Kipas Care Berikan Bantuan Sembako

Dapur Remaja Radio|Beji Timur.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 di tanah air, yang kian hari semakin meningkat, dengan sedikit membantu saudara, teman dan sahabat yang sedang sakit serta berkesulitan akibat dampak dari musibah covid19 di tanah air, khususnya di Kota Depok. 

“Hari ini Selasa (5/5/2020) kami menyalurkan 50 paket sembako kepada masyarakt sekitar lingkungannya yang sangat membutuhkan,” ucap Sakuan Sampurna yang mengkoordinir bantuan tersebut. 

Sakuan Sampurna sebagai Ketua RW. 07 kavpling pupuk kujang, Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji Kota Depok mengatakan, Kipas adalah Kumpulan Orang Orang Indonesia yang bekerja di Perth Australia. Karyawan Indonesia di Perth Australia. Saat ini Kipas dipimpin oleh Mr.Jubaidi Anwar sebagai Presiden Kipas. 

“Kipas mempunyai kegiatan Rutin seperti Gotong royong, Saling bantu membantu sesama Anggota, Keagamaan, Pengajian, Seni Budaya dll, serta ikut didalam kegiatan, event-event di Perwakilan RI,” kata Sakuan seusai memberikan paket sembakonya. 

Sokuan Sampurna menjelaskan, bahwa paket tersebut di bagikan sesuai dengan tujuan utamanya yaitu untuk membantu saudara-saudara disekitar lingkungannya yang saat ini sangat membutuhkannya.

“InsaAllah Posko Peduli Kipas Perth akan bersinergi dengan RW 07..Kavling Pupuk Kujang, Depok Jawa Barat, dan untuk ketahui juga kami telah menyalurkan bantuan. Untuk pembagian paket ini Insyaallah sangat bermanfaat,” ujarnya. 

Terakhir Sakuan sangat berharap juga untuk yang akan datang mudah-mudahan akan lebih banyak lagi. 

“Untuk para Rekan-rekan Kipas di Perth Australia, Pak Sokuan mengucapkan terima kasih, dan mengajak untuk berdoa agar Wabah Virus Corona di Indonesia Khususnya di Kota Depok segera berakhir,” tutur Sakuan. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...