Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Lawan Covid-19, KBPP Resort Depok Berikan Bantuan Ke Tenaga Medis Hingga Petugas Jaga

Dapur Remaja Radio|Depok.

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Resort Depok peduli pandemi Covid-19 dengan membagikan bantuan kepada pihak tenaga medis dan juga petugas penjaga pos RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok pada Kamis (23/04/2020).

Dalam pemberian bantuan tersebut, Ketua KBPP Resort Depok, Prasiswanto mengatakan bahwa bantuan ini guna membantu para pihak tenaga medis yang saat ini sedang berjuang untuk membantu penyembuhan pasien yang terjangkit Virus Covid-19.

“Mereka (tenaga medis) merupakan garda terdepan dalam Pandemi Covid19 yang telah mempertaruhkan tenaga, pikiran, waktu serta meninggalkan keluarga demi kesembuhan pasien yang terjangkit Virus Corona,” ujar Prasiswanto kepada media, usai memberikan bantuan kepada petugas penjaga pos RS Bhayangkara Brimob.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa selain tenaga medis, ada juga petugas penjaga pos yang selalu siap siaga dalam memonitoring ketertiban dan keamanan di wilayah rumah sakit.

“Mereka juga tidak luput dari perhatian kami. Semoga yang kami berikan, dapat meringankan sedikit beban mereka,” imbuhnya.

Terkait bantuan, KBPP Resort Depok mempercayakan seutuhnya atas penyaluran bantuan kepada pihak rumah sakit. Adapun bantuan tersebut terdiri dari Masker, Air Mineral, Susu, Kopi, Teh, Kurma, Biskuit, Mie Instan, Minuman Berenergi, serta lainnya.

“Kami percaya penuh kepada pihak rumah sakit untuk penyaluran bantuan ini. Karena merekalah yang mengetahui secara detail siapa saja yang dinilai berhak mendapatkan bantuan,” lanjutnya.

Dirinya berharap, masyarakat dapat mematuhi dan menjalani peraturan pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ayo bersama kita lawan Covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak fisik, hindari kerumunan serta beraktifitas dirumah saja,” tandasnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...