Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kepedulian Warga 07 Beji Timur Terhadap Warga Terdampak Covid-19 Salurkan Sembako.

Dapur Remaja Radio|Beji Beji Timur.

Dampak wabah Corona (covid-19) banyak warga yang berpenghasilan rendah, buruh harian, pedagang keliling serta banyaknya pemutusan kerja (PHK) sehingga jumlah pengangguran dan masalah ekonomi semakin meningkat.

Pengurus Rukun Warga (RW) 07 sepakat untuk mengumpulkan bahan kebutuhan sembako untuk di serahkan kepada Sokuan Sampurna selaku ketua RW 07 yang di dampingi oleh ketua RT 06 Zulbahrein, Babinkamtibmas Aiptu Triono.

“Kami berikan bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian pengurus RW 07 dan Warga untuk di berikan kepada warga di Kelurahan Beji Timur,” katanya kepada dapurremaja.com, pada Sabtu (11/4/2020).

Dikatakannya, di tengah tengah mewabahnya virus Corona saat ini sebagai pengurus lingkungan terus berbagi dan mengulirkan bantuan kepada warga yang terdampak langsung.

“biasanya pemberian sembako pada bulan puasa, namun karena situasi Covid-19, maka atas inisiatif Pengurus RW.07 dan Ibu-ibu PKK bantuan yang diberikan saat ini,”jelasnya.

Sokuan melanjutkan, bantuan berupa paket sembako awalnya 50 karena semakin tingginya kepedulian warga yang memberikan bantuan bertambah menjadi 170 paket.

“Sembako yang diberikan kepada warga, merupakan donasi dari para warga RW 07, yang diketuai oleh Enny Cresyda Tim PKK Rw. 07 Kelurahan Beji Timur,” ujar Sokuan.

Sementara, Enny Cresyda selaku ketua posko peduli Covid-19 RW 07 mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua RW yang mendukung penuh kegiatan peduli wabah Corona.

“Bantuan donasi hingga Sabtu ini terus mengalir, ada delapan macam paket sembako, Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Terigu, Sirup, Mie telur, Teh celup dan Bihun jagung,”beber Enny.

Pembagian paket sembako di pecah menjadi dua hari Jumat dan Sabtu, dengan waktu yang berbeda, hal tersebut menghindari kepadatan warga.

“Marilah sama-sama kita Berdoa, apapun bentuknya musibah, pasti banyak ikhmahnya sehingga dengan berakhirnya wabah ini menjadikan kita semua lebih baik,” pungkasnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: