Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Hj. Diana Dewi: Komunitas Depok Peduli (KDP) Bagikan 1000 Nasi Box Setiap Hari.

Dapur Remaja Radio|Depok

Kembali Pengusaha asal Kota Depok merasa prihatin dengan kondisi penyebaran Covid-19, terutama di Kota Depok semakin hari bukan berkurang tapi malah bertambah kematiannya.

Sebagai bentuk kepedulian dan untuk penanggulangan COVID-19, pengusaha asal Kota Depok Hj. Diana Dewi dari Komunitas Depok Peduli (KDP) berinisiatif membagikan 1000 nasi box setiap hari.

“Saya mengerti kondisi warga saat ini sedang membutuhkan, sebab kondisi saat ini warga Tidak boleh keluar rumah, mereka bekerja dari rumah, sehingga sangat beresiko untuk tertular virus. Untuk itu saya ingin membantu berbagi sedikit bisa meringankan beban masyarakat,” kata Hj. Diana Dewi, Jumat (10/4/2020).

Kali ini pembagian 1000 nasi box Tim Komunitas Depok Peduli dari Bu Hj. Diana Dewi menyelusuri kawasan padat penduduk di sekitar situ lio, Rt. 03 Rw. 14 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Kota Depok.

“Kami juga secara terus menerus mengajak warga Depok untuk tetap mengikuti saran dari pemerintah untuk melakukan social distancing, belajar, bekerja dan beribadah di rumah saja, agar memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Unah Mayanti salah seorang warga RT. 03 RW. 14 Kelurahan Depok sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini ditengah wabah Covid 19 yang sedang melanda.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Komunitas Depok Peduli, terutama kepada ibu Hj. Diana Dewi. Ini sangat membantu warga yang tidak mampu yang terdampak langsung dari Virus Covid 19,” ujar Unah.

Ia menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bantuan pertama yang diterima oleh warga semenjak wabah Covid 19 melanda Kota Depok.

“Jujur, bantuan paket nasi box ini yang pertama dilingkungan sini. Sebelumnya hanya ada penyemprotan cairan disinfektan saja,” tuturnya.

Ia dan juga warga lainnya berharap ada bantuan lain seperti bantuan paket sembako. Sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...