Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Bimkestib lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Depok Berikan Suplemen Kepada Petugas Untuk Jaga Stamina.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Para petugas dinas Perhubungan Kota Depok terus berupaya membantu dan berperan aktif dalam menangani wabah Virus Corona di Jalanan dan menghimbau masyarakat Kota Depok. Kebahagiaan bagi mereka terlihat ketika Kepala Bidang Bimbingan keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Bimkestib) lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Depok hadir memberikan suplemen, seperti susu, roti dan telur untuk menjaga stamina petugas dishub.

”Saya mau menyampaikan, bersyukur mereka petugas di Jalanan yang tak kenal lelah. Mereka mendampingi mengatur Lalu-lintas, kami apresiasi, di garda depan dan mereka masih akan kerja terus, saya enggak tahu, mungkin untuk enam bulan atau apa, dan mereka punya keluarga. Saya mohon perhatian untuk mereka karena mereka kerjanya luar biasa,” kata Agus tamin, kepada dapurremaja.com, Kamis (9/4/2020) di ruang kerjanya.

Agus Tamin mengatakan, Menjaga kesehatan diri sendiri dan bekerja secara bergantian terus dilakukan agar tetap maksimal melayani.

“Agar kondisi tubuh tetap fit. Masker pun selalu digunakan untuk meminimalisasi penyebaran virus,” ucapnya.

Kondisi seperti ini bisa Terbawa emosi, sedih, kecewa, dan bingung diakui Agus, kerap ia rasakan selama lebih dari satu bulan berada di Jalanan mengatur lalu lintas.

”Saya kadang capek. Tap itu suatu kebahagiaan, ketika anggota dilapangan semangat, itu hadiah buat kami para petugas,” ujar Agus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kesehatan merupakan hal penting bagi petugas dan keluarga. Ia pun mengimbau masyarakat agar waspada, bukan panik, dalam merespons wabah Covid-19.

”Jangan berpergian kalau tidak penting karena penularan ini kan dari interaksi secara dekat. Jangan menakut-nakuti orang, berpikirlah positif. Kewaspadaan, kekhawatiran, dan kecemasan itu mari kita manifestasikan dengan berbuat kebaikan,” tuturnya. (adi).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...