Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Bentuk Dukungan Lawan Corona, Pengusaha Catering Bagikan 1000 Nasi Box Setiap Hari Kepada Petugas.

Dapur Remaja Radio|Depok

Terdapat 22 relawan yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Wilayah di Kota Depok. Hal inilah yang membuat Pengusaha catering asal Depok, Diana Dewi ikut peduli dengan membagikan 1000 nasi box perhari kepada para tenaga medis di seluruh Rumah Sakit di Kota Depok. Pemberian nasi box tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis dalam melawan wabah virus corona atau Covid-19.

Selain rumah sakit, distribusi nasi box juga memberikan ke tempat lain seperti pemberian nasi box kepada petugas penyemprot disinfektan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, di Jalan Boulevard, Kota Kembang, Cilodong, Depok, Puskesmas dan tempat lainnya, kegiatan tersebut di berikan pada Rabu (08/04/2020).

Wakil Ketua PMI Kota Depok H. Eka Bachtiar di dampingi Kepala Markas PMI Kota Depok, H. Mujtaba Iskandar usai menerima bantuan nasi box mengucapkan terima kasih atas bantuan logistik berupa nasi box dari pengusaha catering Kota Depok ibu Diana Dewi.

“Kami berharap ibu akan terus peduli dengan mengirim bantuan nasi kotak, seperti hari ini dari catering,” ujarnya

Dikatakan, terdapat 22 relawan yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah wilayah di Kota Depok.

“Sebelum bertugas, mereka kita berikan sarapan dan vitamin agar tetap sehat dan prima saat melakukan penyemprotan,” kata Mujtaba.

Dia menambahkan, dalam tugas penyemprotan, para relawan dibagi dalam empat kelompok, dan masing-masing kelompok setiap harinya bisa melakukan penyemprotan sebanyak delapan titik.

“Hingga saat ini sudah 336 tempat yang disemprot disinfektan dari 600 pengajuan penyemprotan. Penyemprotan diprioritaskan di tempat ibadah, perumahan, kantor kelurahan dan kecamatan serta lingkungan warga” pungkasnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...