Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kampung Siaga Covid-19 Kelurahan Pontir Akan Bagikan 1000 Masker.

Dapur Remaja Radio|Pontir.

Lurah Pondok Petir Rizal Farhan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dari kader PKK kelurahan pondok petir kecamatan Bojongsari kota depok dan langsung di serahkan kepada Anwar Sadat ketua posko kampung siaga covid-19, pada Rabu (8/4/2020).

“Lurah rizal mewakili kader PKK untuk penyerahan APD masker dari hasil kerajinan kader PKK Pontir sebanyak 500,” ucap Anwar Sadat kepada Dapur Remaja Radio.

Sementara, APD yang di serahkan, dari hasil kerajinan tangan kader PKK dan masyarakat yang membuat secara mandiri, hal ini demi mempercepat pemutus rantai virus Corona dengan cara memakai masker dan sering cuci tangan, cuci muka, jaga jarak serta hindari keluar rumah jika tidak penting.

“Kami selaku satgas Kampung Siaga Coved-19, bukan saja menerima bantuan berupa sembako dan APD dari warga juga menerima laporan terkait dengan kesehatan,” bebernya.

Selain itu, program Kampung Siaga Coved-19 kelurahan Pondok Petir akan membagikan 1000 masker yang akan di distribusikan ke setiap ketua lingkungan baik RT RW dan masyarakat secara langsung.

“Sebanyak 19 RW nanti di drop masing masing, tujuan untuk menghindari kepadatan warga,”jelasnya.

Demi mempercepat wabah Corona Kampung Siaga Coved-19 terus melakukan imbauan dan penyemprotan disinfektan yang bekerja sama dengan UPT Damkar Bojongsari, Karang Taruna, Tiga Pilar, Kader PKK, Pemuda Masjid serta masyarakat.

“penyemprotan disinfektan terus dilakukan minimal satu Minggu sekali, baik di pemukiman, tempat ibadah, fasilitas umum, sekolah dan yayasan,”ucapnya.(nz).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...