Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Politisi Golkar Hj. Juanah Sarmili, Bagikan APD Dan Semprot Lingkungan.

Dapur Remaja Radio|Sukmajaya.

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Golkar Hj. Juanah Sarmili berikan perhatian penuh kepada masyarakat yang terdampak kasus Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan bantuan penyemprotan disinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD) masker.

“Sebagai bentuk kepedulian kami menyemprotkan disinfektan dan fooging di lingkungan Rt. 05 rw 06, Kelurahan Sukmajaya, di Rt. 1, 6 Rw. 2 dan Rw. 2 Kelurahan mekarjaya. Sebagai upaya pencegahan penyebaran kasus Covid-19 khususnya di kota Depok,” kata Komisi B DPRD Kota Depok Hj. Juanah Sarmili, pada dapurremaja.com, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, Virus Corona adalah pandemi global yang saat ini melanda Indonesia. Sejak diumumkan adanya kasus suspect COVID-19 di kota depok, berdampak meningkatnya akan kebutuhan akan keselamatan masyarakat di Kota Depok.

“Penyemprotan disinfektan saya juga melibatkan pengurus Rt. Rw dan masyarakat lingkungan warga di sekitarnya,” ucap Juanah.

Dirinya berharap dan mengajak masyarakat untuk tetap konsisten mengikuti arahan serta imbauan Pemerintah untuk tetap dirumah dan melakukan sosial distancing.

Pandemi penularan virus ini hanya akan dapat diputus mata rantainya, bila kita bersama mau mengikuti arahan pemerintah,

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Covid-19 ini tidak bisa dianggap sepele. Kita harus bersama sama Pemerintah terutama Gugus Tugas bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin,” ujarnya.

Penyemprotan dan fooging yang di lakukan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga, apalagi saat ini sedang ada wabah virus Corona atau covid-19.

Berharap pandemi Corona ini segera berakhir sehingga kita semua bisa menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala. Tidak ada warga yang khawatir dan ketakutan bila pandemi virus corona. berakhir paparnya. (adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...