Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Tim Penggerak PKK Bersama Dekranasda Serahkan Masker Dan APD

Dapur Remaja Radio| Depok.

TP (Tim Pengerak) PKK dan  Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Depok,menyerahkan bantuan berupa 5000 masker  kain dan 700 APD.Bantuan ini,diterima langsung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo di Balaikota Depok,Senin (06/04/2020).

Bunda Elly Farida,Ketua  TP PKK yang juga sebagai Ketua Dekranasda Kota Depok  mengatakan,”Alhamdulillah,pagi ini TP PKK dan Dekranasda Kota Depok,bekerja sama dengan segenap kader PKK Kecamatan PKK Kelurahan dan komunitas fashion,memberikan donasi peduli covid-19 sebanyak 5 ribu masker kain dan 7.00 APD,tutur Bunda Eli Farida.

Bunda Elly,berharap apa yang didonasikan pada hari ini, dapat bermanfaat dalam penanganan covid-19, khususnya untuk para tenaga medis yang merupakan Garda terdepan.

Sementara itu, ketua pelaksana gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Depok, Sri Utomo yang juga asisten pemerintahan dan kesejahteraan sosial sekretariat Kota Depok, mengucapkan terima kasih atas do-nasi yang diberikan oleh TP PKK dan Dekranasda Kota Depok.”Saya atas nama Pemerintah Kota Depok dan juga masyarakat Kota Depok, mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan, untuk penanganan covid-19″ucapnya.

Ia juga mengingatkan kembali dan berpesan,kepada seluruh warga Depok untuk selalu menggunakan masker. Menjaga daya tahan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak fisik.

Adapun bantuan yang diberikan  ini,diketahui adalah berupa masker kain dan APD yang merupakan hasil produksi Kota Depok.TP PKK bekerjasama dengan Dekranasda dan komunitas Fashion.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adanya wabah covid-19 membuat kebutuhan akan Masker dan APD kian meningkat dan juga, berdampak pada industri Fashion yang terhenti produksinya.

Untuk itu,ketua TP PKK Kota Depok menginisiasi para komunitas Fashion untuk memproduksi APD.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...