Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

25 Pasangan Ayah dan Bunda Ikuti Sekolah

Dapur Remaja Radio|Depok.

Sekitar 25 pasangan suami istri mengikuti sekolah Ayah dan bunda. Kegiatan tersebut di buka secara resmi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok Sri Utomo, di aula wisma hijau Cimanggis Kota Depok.

“Sekolah Ayah Bunda merupakan angkatan kedua, sebelumnya pada 2019 sudah kita laksanakan kegiatan serupa. Alhamdulillah, berjalan lancar,” kata Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Sabtu (7/3), usai kegiatan Pembukaan Sekolah Ayah Bunda di Aula Wisma Hijau Kota Depok.

Nessi menambahkan, Sekolah ini sebagai sarana meningkatkan kapasitas ayah bunda dalam berbagai bidang. Seperti, keterampilan, manajemen pemberdayaan keluarga, ekonomi, kesehatan gizi keluarga, dan persoalan keluarga.

“Kegiatan ini berlangsung selama enam kali pertemuan, diisi oleh 11 narasumber yang berkompeten di bidangnya. Seperti psikolog, sampai dokter, di akhir kegiatan, peserta akan diwisuda sebagai wujud apresiasi karena telah mengikuti Sekolah Ayah Bunda dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Hukum dan Pemerintahan Kota Depok Sri Utomo, berpesan agar seluruh peserta, baik alumni maupun yang sedang berpendidikan, agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat ke masyarakat.

“Kami berharap setelah diwisuda, mereka bisa menyampaikan pengetahuan yang diperoleh kepada orang lain demi mewujudkan keluarga yang berkualitas,” pungkasnya. (nz/adi).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...