Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Qonita Lutfiya Resmikan Rumah Yatim dan Taman Baca Al-Muhajirin.

Dapur Remaja Radio|Duren Seribu

Yayasan Al-Muhajirin keluahan Duren Seribu kecamatan Bojongsari, Depok meresmikan rumah yatim dan taman bacaan sekaligus santuni 30 anak yatim dan 20 duafa, pada Minggu (1/2).

Hadir dalam kesempatan itu, Hj. Qonita Lutfiyah anggota DPRD kota Depok, ketua Yayasan Ustd.Farouq Muhajir, tokoh Agama dan masyarakat dan Hj.Tina Yunita Apriyanti sebagai penceramah.

Peresmian rumah yatim dan taman baca ditandai oleh pemotongan tumpeng oleh anggota DPRD kota Depok Qonita Lutfiya sekaligus sebagai pengasuh pondok pesantren Darurrahman III.

Qonita, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Yayasan Al-Muhajirin yang rata-rata adalah pemuda, selanjutnya Qonita akan menjadi donatur tetap.

“saya akan menjadi donatur tetap di yayasan Al Muhajirin, dan akan memberikan beasiswa kepada anak yatim yang ada di yayasan Al-Muhajirin untuk menuntut ilmu di ponpes Darurrahman,”kata Qonita dalam sambutan nya.

Dikesempatan itu, Qonita memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Ustdz Farouq Muhajir, S.Ag selaku katua yayasan Al-Muhajirin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Qonita Lutfiyah (kiri) serahkan bantuan kepada ketua yayasan Al-Muhajirin (kanan)

Ditempat yang sama, Ustadz Farouq Muhajir berharap dengan didirikannya rumah yatim, kedepannya bukan saja menyantuni anak yatim dengan materi saja, namun untuk keperluan pendidikan dan kesehatan nya.

“yayasan Al-Muhajirin bukan saja memberikan santunan tetapi, memberikan pendidikan, kesehatan dan kedepannya ada program untuk kegiatan lain seperti, bantuan kemanusiaan dan dakwah syiar agama Islam,”jelas Ustadz Farouq.

Ditempat terpisah lurah kelurahan Duren Seribu Suhendar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda dan tokoh masyarakat RW 01, hal ini seirama dengan program pemerintah kota Depok sebagai Smart City dan Depok yang Unggul, nyaman dan religius.

“Kebetulan saya sedang ada acara keluar Kota dengan Pak Camat jadi ga bisa menghadiri acara tersebut, atas nama pribadi dan atas nama camat Bojongsari mohon ma’af, karena ga bisa hadir,”jelas Suhendar saat dikonfirmasi.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...