Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Aroma Busuk Akibat Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan.

Dapur Remaja Radio|Kedaung.

Pemandangan yang kurang sedap akibat banyaknya tumpukan sampah plastik dan aroma busuk ketika melintasinya, lokasi tersebut berada di jalan Pahlawan kelurahan Kedaung, Sawangan, Depok.

Lokasi berada diperbatasan kelurahan Kedaung dan Cinangka, membuktikan bahwa kesadaran manusia terkait kebersihan dan kesehatan masih rendah.

“Sebelumnya dilokasi tersebut sudah dibuatkan tulisan larangan membuang sampah, namun entah kemana udah ga ada lagi,”Jelas Solehuddin Assyukriyi ketua LPM kelurahan Cinangka saat di konfirmasi, pada Sabtu (29/2).

Sementara, ketua LPM kelurahan Cinangka sudah berkoordinasi dengan pihak yang berwajib (DLHK) untuk segera melakukan tindakan untuk menganngkut sampah.

“infonya senen diangkut, meskipun ini berada diwilayah kelurahan Kedaung, saya (LPM-red) hal ini perlu ada tindakan segera agar yang lain tidak ikutan,”jelas Soleh panggilan akrabnya.

Soleh berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan dan apabila ditemukan warga yang membuang sampah sembarangan untuk segera dilaporkan ke RW untuk ditindak sesuai dengan aturan pemerintah kota Depok.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...