Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna Hadiri Santunan Anak Yatim di Bojongsari.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara kegiatan pemberian santunan sebanyak 135 Anak Yatim di masjid Al Hikmah RT 01 RW 08 Bojongsari Baru, kecamatan Bojongsari, pada Minggu (23/2).

Kegiatan santunan 135 anak yatim tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Sabiilul Ummah setiap satu bulan sekali.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Lurah Bojongsai Baru, Ahmad Subandi, ketua DPD LPM kota Depok Yusra Amir, ketua Forum Tokoh Agama dan Masyarakat Bojongsari Baru (Forkotama BSB) Budi Ceking, Humas Yayasan Yahya Fakuara, Bimas Dede Rusmana, tokoh Agama dan masyarakat setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota Depok Pradi Supriatna, yang telah hadir diacara kegiatan santunan 135 anak yatim,”beber Yahya kepada Dapur Remaja Radio.

Yahya melanjutkan, Yayasan Sabiilul Ummah didirikan oleh Forkotama BSB sejak tahun 2018 dan sudah memberikan bantuan kepada anak asuhnya sebanyak 16 kali.

“Yayasan Sabiilul Ummah fokus kepada pendidikan dan santunan anak yatim dari tingkat Paud, SD SMP SMA dan perguruan tinggi,”jelas Yahya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, untuk anak asuh ada satu anak yatim yang sedang menempuh pendidikan diperguruan tinggi Kairo. Yahaya berharap kepada masyarakat dan pengusaha untuk bisa menjadi orang tua asuh.

“Kami berharap warga khusunya Bojongsari Baru merasa memiliki tanggung jawab kepada anak yatim terutama untuk Yayasan agar yayasan ini terus berjalan dan kepada donatur di dalam atau luar Bojongsari agar bisa memberikan kontribusinya untuk menjadi orang tua asuh,”harap Humas Yayasan Sabiilul Ummah.

Kantor sekretariat yayasan SABIILUL UMMAH berada di Jl. Mawar Kampung Petir RT 03/05 Bojongsari Baru dengan nomor telepon 08121357124 – 089698468164.

Dikesempatan itu, Pradi Supriatna sangat mengapresiasi kegiatan Forkotama BSB mendirikan yayasan Sabiilul Ummah untuk kepentingan anak yatim terkait dunia pendidikan dari tingkat Paud sampai dengan perguruan tinggi.

“saya siap menjadi orang tua asuh, dan gajih saya setiap bulannya saya potong satu juta untuk anak yatim di Yayasan Sabiilul Ummah,”jelas Wakil Walikota Depok

Dikesempatan itu, Pradi Supriatna memberikan bantuan pembangunan masjid Al Hikmah sebesar lima juta.

“semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi masyarakat kota Depok, sehingga bermanfaat bagi umat dan terus memberikan senyuman bagi anak anak yatim,”jelasnya.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: