Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Tokoh Sawangan, Jangan Sampai Orang Sawangan Ni Yang Urunan Beli Lahan Pelebaran Jalan

Tokoh Masyarakat Sawangan, saat menghadiri acara Musrenbang Kelurahan Bedahan.(foto:dare)

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Ruas Jalan Raya Muchtar-Sawangan yang kurang memadai menyebabkan kemacetan yang hampir dialami setiap hari terutama dipagi dan sore hari, bukan hanya volume kendaraan yang semakin banyak paktor jalan yang sempit juga banyaknya persimpangan.

Menyikapi banyaknya keluhan masyarakat, tokoh masyarakat Sawangan mempertanyakan kinerja  legislatif dan eksekutif untuk rencana pelebaran jalan.

“emang bener masalah Jalan Muhctar dulu provinsi dan sekarang menjadi Jalan Nasional, artinya pusat yang menanganinya, tapi peran legislative dan eksekutif kemana aja,”tegas Jamhurobi usai menghadiri acara Musrenbang tingkat kelurahan Bedahan, pada Selasa (17/1/2023).

Dirinya menegaskan, Jalan Raya Muchtar dan Sawangan sejak dulu tidak ada perubahan, yang membedakan sekarang dengan dulu hanya mobil Angkutan kota (Angkot).

“kalau dulu kita nunggu angkot bisa satu jam tapi sampai ke tujuan hanya 5 menit, tapi sekarang nunggu 5 menit sampe satu jam, karena saking macetnya, jangan sampe orang Sawangan ni yang urunan untuk beli lahan pelebaran,”imbuhnya.

Dia berharap rencana pemerintah untuk melakukan pelebaran di jalur ini bisa segera terealisasi sehingga kemacetan bisa teratasi dan bisa menampung kendaran lebih banyak, sehingga perekonomian di wilayah Sawangan dan sekitarnya tidak teganggu akibat kemacetan.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: