Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Viral, Petugas Lifeguard Putri Duyung Depok Kembalikan Kalung Emas Yang Ditemukan

Moh Farhan Petugas Lifeguard Putri Duyung yang menemukan kalung Emas pengunjung di dasar kolam, kejujurannya di apresiasi banyak orang,(foto,Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Petugas lifeguard wisata air Putri Duyung Depok, kelurahan Bedahan, Sawangan Depok, menjadi sorotan publik setelah mengembalikan kalung emas pengunjung yang hilang saat berenang pada Minggu (26/7/2022) yang lalu.

Moh Farhan karyawan Putri Duyung Depok yang bertugas sebagai Lifeguard langsung melaporkan temuannya kepada manager Putri Duyung Depok.

“sebelumnya dua hari yang lalu (Minggu 26 Juni,red) ada pengunjung yang melaporkan bahwa kalung yang dipakainya terlepas dikolam saat berenang,”jelas Restu selaku Manager Putri Duyung saat dikonfirmasi pada Sabtu (16/7/2022) pagi.

Restu mengatakan, petugas lifeguard telah menemukan emas pengunjung yang hilang selama dua hari sejak tanggal 26 Juni dan di temukan pada tanggal 28 Juni 2022. Saat dia (Farhan) membersihkan air kolam renang.

“saat itu memang pengunjung Putri Duyung sedang ramai sekali dan ada pengunjung yang melaporkan bahwa dia kehilangan kalungnya saat berenang,”katanya.

Sebagai manager Putri Duyung, Restu sangat mengapresiasi kepribadian yang dimiliki karyawannya yang bernama Farhan, jujur dalam menjalankan tugas.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Farhan yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, kejujurannya sebagai petugas Lifeguard menjadi contoh untuk seluruh karyawan Putri Duyung Depok,”bebernya.

Kalung pengunjung yang ditemukan, pihak management kolam Putri Duyung melporkan temuannya kepada pemilik kalung tersebut untuk segera mendatangi untuk mengambil perhiasan kalung emas yang sempat hilang di kolam.

“Ucapan Rasa syukur dan Bangga beliau (pemilik kalung) sampaikan karena Putri Duyung memiliki karyawan yang jujur dan bekerja secara profesional,”ucap Derina Pramesty selaku pemilik kalung emas yang sempat hilang selama dua hari.

Disisi lain, Titin sumartini selaku orang tua Moh Farhan sangat bangga dan haru dengan sikap dan kejujuran dalam menjalankan pekerjaan.

“saya bangga banget sama Farhan, semoga kejujuran dan kebaikan selalu tertanam di dalam dirinya, saya sebagai orang tua hanya bisa mendoakan agar anak saya menjadi anak yang sukses,”haru Titin.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: