Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Sah..! Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Periode 2022-2027 di Lantik

Iqbal Apriansyah secara resmi di lantik sebagai ketua Karang Taruna kelurahan Bojongsari (istimewah)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojongsari, kecamatan Bojongsari, Depok untuk masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, pada Jumat (17/6/2022) malam.


Pelantikan dihadiri lurah kelurahan Bojongsari, Yaya Sudira Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongsari  serta para calon pengurus Karang Taruna kelurahan Bojongsari.

Yaya Sudira mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik. Dia meminta kepada  Karang Taruna kelurahan untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan baik.

“saya meminta kepada pengurus Katar periode 2022-2027 bang Iqbal bisa menjalankan tugasnya dengan baik, pasalnyakatar adalah organisasi social uang tumbuh kembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab khusubya generasi muda, selain itu juga harus bersinergi dengan kelurahan,”ucapnya.

Di tempat terpisah, Iqbal Apriansyah mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Bojongsari dari setiap 14 RW hadir mewakili, dan yang ikut pelantiakan sebanyak 60 anggota, sehingga pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja berjalan sukses, untuk itu kedepannya pemuda Bojongsari harus mampu menghadapi perkembangan.

“untuk kedepannya kami akan melakukan persiapan peningkatan SDM agar katar Bojongsari lebih baik, Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Kelurahan Bojongsari,”jelasnya.

Sementara, Minggu (19/6/2022) pengurus Karang Taruna melaksanakan rapat kerja bersama seluruh pengurus Katar untuk menyusun program kerja masing-masing bidang.

Bidang Pendidikan, Kegiatan program kerjanya lebih fokus edukasi Remaja dan anak-anak usia dini mengadakan lomba tingkat rw dan pelatihan.

Bidang Humas, Informasi Agenda karang taruna dan membangun komunikasi dengan Remaja dan masyarakat yang ada di kelurahan Bojongsari.

Bidang Kerohanian, Memperkuat silahturahmi antar pengajian tingkat Rw dan bersinergi dengan pengajian pemuda kelurahan Bojongsari yaitu Bainal Majalis.

Bidang Peristiwa dan dana usah,  lebih fokus mengembangkan potensi-potensi pemuda yang berwirausah dan wisata yang ada di kelurahan Bojongsari khususnya setu 7 Muara.

Bidang Kesenian dan olahraga, Mengembangkan bakat2 pemuda yang ada di Bojongsari contoh kesenian seperti puisi, teater, tari2an daerah dan lainnya untuk olahraga mengadakan turnamen.

“saya berharap pemuda Karang Taruna Bojongsari harus mempersiapkan diri atau SDM yang ada dengan perkembangan infrastruktur yang ada di Bojongsari dan bisa bersinergi dengan pihak pemerintah yaitu kelurahan Bojongsari dan Kota Depok,”harapnya.(nez)

Rapat Kerja Pengurus Katar Kelurahan Bojongsari, (sumber)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

%d blogger menyukai ini: