Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Besok, Kelurahan Pasir Putih Gelar Pilwe Secara Serentak.

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

Pemilihan Ketua RW di kelurahan Pasir Putih kecamatan Sawangan Depok,secara serentak bakal digelar pada Minggu (19/6/2022) untuk masa bakti 2022-2027.

Pemilihan ketua RT, RW dan LPM berdasarkan Peraturan Wali Kota (Perwa) nomor. 13 tahun 2021. Dan ini sebagai pengganti Perda Nomor 10 tahun 2002, sesuai dengan keputusan hasil rapat panitia pemilihan yang di sepakati dikantor kelurahan pada Jumat (17/6/2022).

Kasi Pem kelurahan Pasir Putih Komarudin mengatakan, untuk pemilihan ketua RT RW dan LPM baru bisa dilaksanakan di bulan Juni 2022 yang dilaksanakan secara demokratis layaknya pemilihan legislatif.

“Berdasarkan surat keputusan (SK) untuk pengurus RT RW dan LPM periode 2019-2021 seharusnya sudah bisa dilaksanakan sebelum ramadhan, namun ada beberapa hal sehingga pelaksanaan tersebut di tunda,”jelasnya.

Dia mengatakan, kelurahan Pasir Putih ada 12 RW sedangkan yang akan melaksanakan pemilihan sebanyak 8 RW dan untuk 4 RW melanjutkan (aklamasi).

“untuk pemilihan RW tanggal 19 serentak, sedangkan untuk ketua RT dilaksanakan tanggal 20-30 Juni 2022,”bebernya.

Komarudin mengatakan, pemilihan pengurus RW tahun ini berbeda. Pemilihan secara demokrasi guna mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

%d blogger menyukai ini: