Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Setiap Hari Jalan Banjir, Warga Pasir Putih RW 04 Demo Ada Pocong

Warga Pasir Putih Demo Jalan sering Banjir Bawa Pocong

 Dapur Remaja Radio | Pasir Putih

Warga RT 03 RW 04 kelurahan Pasir Putih, Sawangan Depok gelar aksi protes kepada pemerintah kota Depok yang tidak pernah bisa menyelesaikan masalah banjir di Jalan Mawar. Warga menganggap selama ini tidak ada keseriusan pemerintah untuk menyelesaikan banjir.

Aksi protes warga dengan menutup akses jalan tembus kelurahan Pasir Putih dengan Kelurahan Cipayung ini menggunakan  bentangan spanduk dan boneka pocong sebagai bentuk Depok Kota Mati.

Protes warga kelurahan Pasir Putih terhadap pemerintah kota Depok bukan baru ini saja terjadi, masalah yang dihadapi warga bukan hanya masalah banjir abadi.

Masalah normalisasi kali pesanggrahan, ganti rugi tanah warga yang longsor akibat tergerus air kali pesanggrahan, masalah sampah dan buffer zone.

Ketua RW 04 Hambali Baban mengatakan, pemerintah segera melakukan perbaikan, relokasi  warga yang sering terdampak banjir, dan penanganan sampah TPA harus serius jangan terus didorong kearah kelurahan Pasir Putih.

“Segera di relokasi masalah kali dan sampah jangan didorong terus ke pasir putih,”jelasnya pada Minggu (29/5/2022).(dare)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

%d blogger menyukai ini: