Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Demi Kenyamanan Siswa Belajar Plt Kepsek SDN 03 Cinangka Ajukan RKB

Suasana lepas sambut SDN Cinangka 03 dari Dahliwati kepada Yogi Suprayogi beberapa pekan lalu.

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cinangka 03, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok kini di isi Pelaksana tugas (Plt) Kepala sekolah (Kepsek), Yogi Suprayogi setelah Dahliawati kepsek setempat pensiun beberapa bulan lalu.

Meski baru sebagai kepala sekolah, namun Yogi lulusan diklat calon kepala sekolah pada Januari 2021 sudah membuat progam diantaranya  mengusulkan pembangunan ruang kelas baru (RKB) dan perbaikan perpustakaan.

Menurut Yogi Suprayogi pembangunan ruang kelas baru dimaksudkan  agar para para siswa bisa belajar dengan nyaman, tanpa menggunakan kelas secara bergantian. Sedangkan untuk perpustakaan perlu direahab karena bangunan sudah cukup tua.

“Ruang kelas sekarang ini hanya ada 6 lokal, namun idealnya 10 ruang kelas  karena jumlah siswanya 330 anak, sehingga jika belajar tidak dilakukan secara paralel,” ujarnya pada Senin (07/03/2022).

Terkait ruang kelas baru, ditambahkannya, pihaknya sudah mengusulkan ke dinas terkait di Pemkot Depok menambah ruang kelas baru ditingkat karena tanah sekolah terbatas,  sehingga semua ruang kelas terpenuhi.

Dirinya berharap Pemkot Depok bisa mewujudkannya, sehingga kegiatan belajar dan belajar di SDN Cinangka 03 lebih baik lagi.

Saat ini, Yogi memastikan kegiatan PTMT berjalan dengan baik sesuai dengan juklak  dari Dinas Pendidikan di mana jumlah setiap kelas dibatasi hanya 50 persen, selain itu warga di sekolah ini juga  menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus.(dib)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...