Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Musda KNPI Depok Bakal di Gelar Bulan Desember 2021

Bobby Harahap Ketua KNPI Depok (foto: sumber)

Dapur Remaja Radio| Depok.

DPD KNPI Kota Depok telah menggelar rapat pleno sekaligus membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Depok, di Gedung Pemuda Kota Depok, Jl. Raya Merdeka Kecamatan Sukmajaya.

Hasil pleno tersebut menghasilkan beberapa poin, salah satunya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Depok yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Desember 2021, hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap.

“Musda DPD KNPI Kota Depok diperkirakan akan dilaksanakan akhir bulan Desember ini, dengan waktu pasti setelah DPD KNPI Kota Depok berkordinasi dengan KNPI Jawa Barat,” ujar Bobby Harahap.

Pihaknya menjelaskan bahwa Pengurus DPD KNPI Kota Depok sudah rapat pleno, dalam rapat pleno tersebut juga membahas dan menentukan Steering Committee (SC) dan Organizer Committee (OC) Musda DPD KNPI Kota Depok.

“Alhamdulillah hasil rapat pleno pengurus DPD KNPI Kota Depok telah menunjuk Saudara Adzat sebagai Ketua OC,” jelas Bobby.

Selain itu kata dia, untuk tahapan Musda seperti Verifikasi OKP yang belum menyerahkan berkas, pendaftaran bakal calon kandidat dan lainnya akan dilakukan oleh SC Musda DPD KNPI Kota Depok.

“Tahapan-tahapan tersebut akan diumumkan secara terbuka lebih lanjut,” tutur Bobby.

Dia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh pihak agar dapat mensukseskan Musda DPD KNPI Kota Depok.

“Kita sangat mengharapkan dukungan seluruh pihak agar dapat menyukseskan agenda pemuda Kota Depok ini dari awal sampai tuntas, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai harapan bersama,” tutupnya.(dr)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...